Drs. H. Darwis, MSi Bagikan Beras Untuk Anak Yatim Selesai Shalat Jum,at

By MS December 10, 2021 108

Batu Bara, Polmas Poldasu 10 Des 2021.

Drs. H. Darwis MSi, Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) dan Kadis Pendidikan Kabupaten Batu Bara Berikan bantuan Beras untuk Anak Yatim di Masjid Al Ikhlas Desa Petatal Kecamatan Datok Tanah Datar Kabupaten Batu Bara dan sebelum pemberian beras pada Anak Yatim melaksanakan Shalat Jum,at dan Bapak Drs.H.Darwis,MSi menjadi khotib dan Imam.

Selesai Shalat Pemberian Bantuan Pada Anak Yatim, ini adalah satu kewajiban bagi kita ummat Islam yang mampu menurut Bapak Tsb,jangan dilihat dari jumlah pemberiannya namun keikhlasan dan semoga bermanfaat bagi Anak dan Keluarga atas bantuan beras itu kata Drs. H. Darwis MSi. Masyarakat yg menyaksikan Pemberian bantuan Beras Itu ada yg bertanya mungkin tidak kenal dan mengatakan kagum melihat kepeduliannya terhadap Anak Yatim dan mampu juga menjadi khotib tanpa teks dan imam Shalat Jum,at bacaan ayatnya juga cukup bagus dan enak didengar, masyarakat  mendoakan mudah mudahan diberkahi alloh hidupnya, murah Rezkinya dan apa yg diinginkannya dapat tercapai.

Khotib dalam Khotbah Ceramahnya mengajak semua untuk membersihkan hati, apabila dia bersih maka seluruhnya juga akan bersih dan apabila dia kotor maka semuanya akan ikut, marilah kita sama sama untuk menjaganya insyyaaalloh mudah mudahan kita menjadi Ummat yang ber TAQWA dan juga kita  dianjurkan untuk sering  sering minta ampun pada Alloh Subhanahu Wataala atas kesalahan kesalahan yg pernah kita lakukan agar hati tetap bersih, dalam Khotbahnya juga Bapak Drs. H Darwis MSi mengatan, dimana kita setiap Shalat membaca Innasolati Wanusuki Wamah Yaya Wamamati Lillahirobbil Alamin, artinya kita telah menyerahkan Hidup dan Mati kita kepada alloh Subhanahu Wataala. (MS)

Last modified on Friday, 10 December 2021 20:43
© 2021 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved