SAH...!Ahmad Dwi Sakti Hidaya, SE . Sebagai Sesepuh DPD GM PUJAKESUMA Batu Bara

By Amin December 20, 2021 62

Batu Bara (POLMAS) - Musyawarah Besar ke V, Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma resmi dilaksanakan di Wing Hotel Kualanamu di Jl. Arteri Kualanamu no. 9, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Sabtu - Minggu 18-19 Desember 2021.

Hasil Mubes tersebut, sesuai dengan Nomor SKEP : 09/DPW-GM-PJK/SU/VIII/2021 maka Ahmad Dwi Sakti Hidaya, SE ditetapkan sebagai Ketua DPD Generasi Muda Pujakesuma Batu Bara periode 2021 2025, Karena sejak 2016 sd 2021, aktifitas DPD GM Pujakesuma Batu Bara tidak aktif dan kepengurusan DPC GM Pujakesuma tidak ada, sehingga tidak pernah dilaksanakan Musda, sesuai AD dan ART serta PO Pujakesuma bahwa DPD GM Pujakesuma Kabupaten dan kota masa kepengurusan 4 tahun.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Pujakesuma Komjen Pol Agus Andriyanto, SH, MH, Bupati Deli Serdang Asyari Tambunan, Bupati Sergai Dharma Wijaya, Bupati Asahan Surya, Ketua MPO GM Pujakesuma Drs Syaiful Syafri MM dan Danu Suprayitno, SE, MM, Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut Priode 2021 - 2026 DR Supriyadi M.Si, Unsur Wakil Ketua, Sekretaris Dedy Tano, dan seluruh Ketua serta Sekretaris DPD Pujakesuma, GM Pujakesuma, serta Wanita Pujakesuma se Sumatera Utara.

Dalam sambutannya Dewan Pembina Pujakesuma Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH menjelaskan agar seluruh pengurus Pujakesuma dari Provinsi Aceh hingga Sumatera Selatan terus bersatu.

"Monggo kita buat paguyuban kita ini semakin besar, atas keluhan pingin rumah besar Pujakesuma akan dibantu tanah oleh Bupati Deli Serdang dan dari saya biaya membangunnya sebesar 500 juta rupiah. Ayo kita bersatu, kita tunjukkan bahwa Pujakesuma dapat semakin jaya," ujarnya.

Sementara Ketua DPD GM Pujakesuma Batu Bara Ahmad Dwi Sakti Hidaya, SE saat diwawancarai Wartawan mengatakan harapannya agar GM Pujakesuma di Kabupaten Batu Bara dapat semakin maju lagi dan mampu bersinergi dengan seluruh pihak.

"Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya untuk memimpin GM Pujakesuma di Kabupaten Batu Bara. Mari kita saling bahu-membahu membesarkan organisasi kita ini. Saya juga berharap semoga GM Pujakesuma ini nantinya dapat diterima dan bersinergi dengan seluruh pihak," tegasnya.

© 2021 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved