Wakil Bupati Madina, "Kita Semua Merah Putih,"

By IO December 29, 2021 34

Panyabungan (POLMAS Poldasu Online)
Wakil bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution menghadiri acara Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar DPC. Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI).

Kegiatan tersebut berlangsung di balai Desa Kampung Baru Kecamatan Panyabungan Utara, Selasa (28/12 /2021).

Wakil bupati Atika Azmi Utammi Nasution beserta rombongan disambut muda-mudi GAMKI dengan tarian tradisonal sebelum memasuki balai desa.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan dengan semangat perayaan Natal ini, kiranya dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antar sesama masyarakat dalam bingkai persatuan dan kesatuan bangsa.

” Kita semua sama, karena kita semua merah putih," ujar wakil bupati.

" Oleh karena itu tentunya kita bangga, saat ini hubungan harmonisasi dan teloransi itu tetap terjaga di Kabupaten Mandailing Natal ini,” ungkapnya.

Wakil bupati juga berharap kepada ummat kristiani di Mandailing Natal kiranya dapat mengambil peran aktif dalam menjaga persatuan dan kesatuan, dan hubungan yang harmonis sesama antar ummat beragama.

"Suasana Natal sebagaimana yang dirasakan ummat kristiani saat ini suasana damai dan berkerukunan dan itulah cita-cita kita untuk menciptakan suatu tatanan bagi di Kabupaten Madina yang damai, adil dan harmonis bebas dari konflik kekerasan dan penindasan. katanya

Sebelumnya diawal acara, Ketua GAMKI Madina Riko Barheng Pardede, menyampaikan Selamat datang kepada ibu wakil bupati dan rombongan kami bangga Ibu dapat hadir di acara Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar GAMKI Madina.,ungkapnya.

Seterusnya disebutkan, "Kedepan menginginkan arahan dari semua pihak terutama dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, dan Kami siap membantu Segala Kebaikan di Madina, "ujarnya. (071)

Last modified on Wednesday, 29 December 2021 11:22
© 2021 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved