Wakil Bupati Madina Lakukan Sidak Ke Beberapa Dinas

By IO January 05, 2022 25

Panyabungan (POLMAS Poldasu Online Online)
Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa Dinas di lingkungan Pemkab Madina.

Sidak yang dilakukan oleh Wakil Bupati Madina dalam rangka peningkatan Disiplin Aparatur Negara Sipil serta kebersihan lingkungan kantor (ASN), sidak yang dilakukan ke Inspektorat, Dinas Pariwisata dan dinas Perhubungan, Rabu, (05/01/2022).

Wakil bupati utamanya menyoroti kehadiran ASN dan kebersihan kantor, Wabub juga menyarankan agar pegawai meningkatkan kedisiplinan waktu dan kebersihan lingkungan kantor dan ini semua dalam rangka peningkatan etos kerja ASN.

Demikian disampaikan Sabaruddin Nasution S.Sos. selaku Pranata Humas pada Dinas Pengelolaan Informasi Publik dan Kumunikas, (Diskominfo) dikatakannya, sidak ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan ASN diruang lingkup Pemkab Madina.

" IWakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution juga berpesan agar para ASN tetap melaksanakan pekerjaan secara optimal utamnya dalam pelayanan publik," ungkap Sobar.

Ibu Wakil bupati juga berpesan agar ASN tetap selalu solid dan kerja sama dalam menumbuhkan berbagai inovasi dan kreativitas guna mewujudkan kabupaten Madina ke arah yang lebih baik ungkap, ujar Sobar. (071)

© 2021 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved