Pelaksanaan Pembangunan Fisik Desa Melalui DD. 2019 Desa SumBer Rejo, Jelas Transparansi Tanpa Teka Teki.

By July 29, 2019 125
Limapulluh (Polmas Poldasu) - Pelaksanaan Pembangunan fisik Desa unit Draenase yang terbagi untuk setiap Dusun di Desa Sumber Rejo. Kecamatan Datuk Limapuluh. Kabupaten. Batu Bara. Agar system gelar pembangunan, tidak terdapat kepincangan atau berat sebelah, serta tidak menjadi teka teki bagi masyarakat, transparansi yang telah di hadirkan diharapkan bagi Tim Penyelenggara Pengerjaan Pembangunan yang terlaksana  tidak menjadi umpatan serta celotehan masyarakat. 
 
Seketika wartawan Polmas Poldasu, Rizal Hutagaol menemui Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Lapangan Paino, memaparkan sembari tersenyum ramah, saya benar kagum dengan semua system yang digelar, pasalnya : Perbedaan jelas terlihat dari upah kerja per meter Draenase sangat jauh berbeda dari tahun sebelumnya, bahkan mutu campuran matreal Semen dan pasir benar sesuai dengan standart RAB. berbeda dengan tahun sebelumnya meminta kekurangan semen saja harus dimarah ( Paparnya) 
 
Berbeda lagi dengan keterangan ( Triono ) Pemasok matreal Pembangunan Draenase. Sejujurnya saya katakan, bila pelaksanaan Pembangunan untuk Desa sendiri dijadikan ajang Bisnis dan pemanfaatan sebagai lumbung mencari ke untungan, Hal. tersebut saya nyatakan salah besar. 
 
Senada Dengan Keterangan PJS Desa. Wydia Astuti. S Pd.  Apapun yang saya laksanakan di Desa ini merupakan Pengabdian saya untuk masyarakat, Dan tidak sedikitpun ada niatan  saya untuk mencari keuntungan pribadi dalam melaksanakan Pembangunan melalui DD yang telah di kucurkan ke Desa.
 
Mengingat untuk menjadi pemimpin di pemerintahan Desa bukan lapangan pekerjaan. Semua itu murni pengabdian kepada masyarakat agar terciptanya kemakmuran serta kesejahteraan yang merata dan tidak membodohi masyarakat. Adapun honor yang diberikan pemerintah kepada semua pelaksana pemerintahan Desa merupakan bentuk bantuan pembiayaan operasional bagi semu pelaksana pemerintahan Desa.
 
Untuk selanjutnya saya sampaikan kepada semua tim pelaksana kerja pembangunan Desa, laksankan semua system pembangunan yang telah dipedomani dalam RAB tanpa ada bentuk pengurangan atau upaya mencari keuntungan demi terlaksananya system pembangunan yang merata. (Ucap Wydia Astuti  S Pd)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo