Tertangkapnya Seorang Narapidana Yang Lari Dari Lapas Labuhan Ruku.

By March 15, 2019 27
Limapuluh (Polmas) - Kasat Reskrim AKP. Pandu Winata.SH,SJK,MH. dan Munazir Polsek Indrapura bersama Masyarakat. Menangkap Narapidana yang Lari Dari Lembaga Permasyarakatan Labuhan Ruku.
 
Berakhirnya pelarian seorang Narapidana dari Lembaga Permasyarakatan Labuhan Ruku. 
 
12 Maret 2019 pkl 22.30 wib. Unit Reskrim Kepolisian Sektor Indrapura mendapatkan Informasi dari masyarakat.
 
Bahwa ada laki laki yg bernama, Tumpak, Sirait. Warga Pematang Bangun dsn VIII Desa Limau Sunde Kecamatan. Air Putih Kabupaten. Batu Bara. Yang selalu meresahkan masyarakat, ternyata lelaki yang meresahkan tersebut sorang Narapidana  pelarian dari Lembaga Permasyarakatan, Labuhan Ruku Kabupaten Batu Bara Seketika terjadi kerusuhan dan Kebakaran pada tahun 2013. 
 
Sementara laki laki tersebut ditahan Terjerat Kasus tentang penyalahgunaan narkoba serta dijatuhi hukuman oleh Pengadilan Labuhan Batu  4 tahun 2 bulan penjara  yang telah dijalani selama  1 tahun 9 bulan. 
 
Selanjutnya Narapidana yang telah berhasil ditangkap dan telah diserahkan Pers Unit Reskrim Polsek Indrapura  Kepada Sat Reskrim Polres Batu Bara, Kamis 14 Maret 2019, Pukul. 21.00 WIB.
 
15 Maret 2019 koordinasi dengan pihak Lembaga Permasyarakatan tentang penetapan keputusan Pengadilan Hegeri, dan Laporan Pelarian Tahanan Tumpak Sirait.
 
 Serta melaksanakan serah terima hasil tangkapan Tahanan Yang Lari Kepada Pihak Lembaga Permasyarakatan untuk menentukan tindak lanjut berikutnya kepada Tahanan yang Lari. 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved