Enam Terduga Teroris Diamankan di Markas Brimob Polda Sumut

By March 19, 2019 18
Medan (POLMAS) - Enam teroris dibawa ke Brimob Polda Sumut. Keenam teroris ini merupakan hasil pengembangan dari terduga teroris yang diamankan di Sibolga oleh Densus 88, beberapa waktu lalu.
 
Kasat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Djadjuli membenarkan ada enam teroris dibawa ke Brimob Polda Sumut.
 
"Saya masih di Sibolga. Nanti hubungi kembali ya," saat dihubungi melalui selularnya, Minggu (17/3/2019).
 
Mengenai siapa saja nama ataupun inisial dari keenam teroris tersebut, orang nomor satu di Brimob Polda Sumut ini menyatakan belum ada statemen resmi untuk hal itu.
 
"Langsung saja hubungi Humas Polda Sumut. Mereka yang bisa mengeluarkan statement resmi mengenai hal itu," ujarnya.
 
Ia mengatakan keenam teroris itu dibawa ke Brimob Polda Sumut melalui jalur darat dan dikawal oleh personel Brimob Polda Sumut.
 
"Keenam teroris ini merupakan pengembangan dari teroris yang diamankan tim Densus 88 di Sibolga. Pengamanannya langsung dilakukan oleh kita sendiri, Brimob Polda Sumut,"terangnya.
 
Kombes Pol Djadjuli tidak bisa membeberkan kenapa keenam teroris itu dibawa ke Kota Medan dan tidak dibawa ke Jakarta.
 
Pria yang mahir dalam menembak senjata ini juga enggan membeberkan berapa jumlah personel yang mengamankan enam Teroris yang dibawa melalui jalur darat ke Kota Medan, termasuk juga kenapa keenam teroris itu tidak dibawa ke Jakarta.
 
"Nanti ya, belum ada keterangan resmi. Yang pasti, benar enam teroris itu dibawa ke Mako. Mengenai siapa saja, silahkan tanya Humas. Saya masih di Sibolga,"ujarnya.
 
Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja belum berhasil untuk dihubungi.
 
Begitu juga dengan Karo Penmas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo saat dihubungi melalui selularnya menyatakan dirinya belum monitor terkait informasi enam teroris yang dibawa ke Brimob Polda Sumut.
 
"Saya belum monitor. Nanti kalau saya dapat informasi, saya kabari mas. Makasih," katanya seraya memutus sambungan telpon. (Red)
 
 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved