Pencurian di Sertai Tindak Kekerasan Ber Ujung Ke Pembuhan Sadis

By March 20, 2019 114
Limapuluh (Polmas) - Pencurian Yang di sertai dengan tindak Kekerasan hingga ber Ujung ke Pembunuhan di Dusun VI Desa Sumber Padi. Kecamatan Lima Puluh. Kabupaten Batu Bara terjadi 18 Maret 2019 dan diKetahui pukul 14 : 30 wib.  Dan diketahui Korban Pembunuhan Misniati ( 60 ) yang sehari harinya memiliki kesibukan sebagai Perias Pengantin.
 
Kronologis singkat kejadian bermula, Senin 18 Maret 2019 sekira pukul. 14 : 30 wib. Novita Mawarni ( Menantu Korban )  pulang dari Mengajar di Sekolah MTs Desa Petatal, Setiba nya di rumah dan mengetuk pintu depan sembari memanggil Misniati ( Ibu Mertua ) Karena tidak ada sahutan, Novita Mawarni menuju pintu samping juga dalam keadaan terkunci.
 
Selanjutnya, Novita Mawarni menemui ibu Sur, untuk menyakan keberadaan Ibu Mertuanya, Tadi jembur pakaian, setelah itu gak tau, apa gak ada dirumah, tanya ibu Sur kembali. Lalu Novita Mawarni dan ibu Sur sama sama menuju pintu belakang, dan melihat posisi pintu belakang setengah terbuka, Lalu Novita Mawarni membuka pintu belakang dan langsung melihat darah berceceran, karena kaget di barengi rasa takut Novita Mawarni teriak minta tolong sehingga mengundang warga sekitar. 
 
Wahyudi Saputra, laki laki, 30 tahun, Islam, Wiraswasta, warga Dusun VI Desa Sumber Padi Kecamatan. Lima Puluh. Kabupaten Bat Bara. Hermanto, Laki laki, 45 tahun, Islam, Wiraswasta,  Warga Dusun VI Desa Sumber Padi Kecamatan, Lima Puluh. Kabupaten Batu Bara. Ali Ramadhani, Laki laki, 17 tahun, Islam, Pelajar,  warga Dusun V Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh. Kabupaten Batu Bara. Kemudian Wahyudi Syaputra - Hermanto dan Ali Ramadhani bersama Novita Mawarni juga ibu Sur, Masuk Ke dalam rumah Misniati ( korban ) Dan menemukan Misniati ( korban ) sudah dalam keadaan meninggal Dunia 
 
Tindakan pihak Kepolisian. yang telah dilakukan Cek TKP dan Olah TKP. Serta mengamankan barang bukti. Kuali besar, Puntung Rokok, Termos, Piring  yang terdapat ceceran darah, Kaus Basah diduga untuk membersihkan bekas darah. Barang hilang pada diri Korban ( Misniati ) antara lain :
1 (satu) unit Handpone Merk Nokia
1 (satu) pasang anting anting emas
Uang yg tersimpan di dalam dompet tempat emas milik korban.
Kemudiaan mereka membawa misniati ( korban ) ke ruang tengah.
 
Tindakan Kepolisian selanjutnya Membawa Korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Brimob Medan guna dilakukan Otopsi Dan meminta keterangan beberapa orang saksi.
 
Benar terjadi Pencurian dengan kekerasan yg menyebabkan korban meninggal dunia dan dikuatkan dengan hilang nya barang milik Korban yang diambil oleh Pelaku.
 
Perihal Penanganan atas kasus tersebut ditangani oleh Sat Reskrim Kepolisian Resort Batu Bara bersama dengan Unit Reskrim Kepolisian Sektor Lima Puluh dan saat ini masih dilakukan Proses Penyidikan terhadap para saksi saksi di Sat Reskrim Kepolisian Resort Batu Bara. 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved