Mayat Wanita Ditemukan Tewas Telungkup di Perkebunan Afd III PTPN IV Laras

By March 20, 2019 157
Simalungun (POLMAS) - Warga Nagori Silau Bayu Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun dikejutkan oleh penemuan sesosok mayat Wanita yang telungkup bersimbah darah Di Areal Perkebunan Sawit Afd III PTPN IV Laras pada hari selasa 19/03 pukul 07.30 Wib.
 
Menurut informasi yang berhasil diambil dari lapangan, pagi itu beberapa warga sedang mengembalakan lembunya dan melihat ada  sosok seorang perempuan telungkup di tengah Areal Perkebunan PTPN IV Laras yang bersimbah darah dan punggungnya penuh dengan luka tusukan, sontak warga tersebut pun panik dan berusaha mengabari kepada warga yang lain nya dan melaporkan nya ke Polsek Bangun. 
 
Korban adalah seorang janda bernama Ngatiem (42) wiraswasta warga Huta III Nagori Silo Bayu Kec. Gunung Maligas Kab. Simalungun.Dugaan sementara korban dibunuh hal itu tampak dari bercak darah yang ditemukan namun motifnya masih dalam penyelidikan dan sampai Saat ini masih dilakukan olah TKP oleh Polsek Bangun dan lidik penyebab kejadiannya. 
 
Adapun saksi-saksi yang mengetahui penemuan mayat tersebut adalah; Kliwon (abang korban), 68 tahun, warga Huta III Nag. Silo Bayu Kec. Gunung Maligas Kab. Simalungun, Adi Susanto (anak korban), 24 tahun, warga Huta III Nag. Silo Bayu Kec. Gunung Maligas Kab. Simalungun, Agung Pratama (kemenaan korban), 15 tahun, warga Huta III Nag. Silo Bayu Kec. Gunung Maligas Kab. Simalungun, Nursayati (teman korban), 37 tahun, warga Huta III Nag. Silo Bayu Kec. Gunung Maligas Kab. Simalungun, Sugito, 48 tahun, warga Huta I Nagori Karang Rejo Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun dan Pi'i, 45 tahun, Nagori Kemomong Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun. 
 
Di lokasi petugas juga berhasil menemukan barang bukti berupa; 1 buah switer lengan panjang warna hijau lumut, 1 buah tas sandang warna coklat, 1 helai baju kaos warna biru motif bunga mawar kuning yang dipakai korban terdapat bercak darah, 1  helai celana pendek warna biru kotak-kotak terdapat bercak darah, dan sepasang sepatu kets warna hitam terdapat bercak darah.
 
Kapolsek Bangun AKP Putra Jani SH, saat dikomfirmasi awak media membenarkan penemuan mayat tersebut dan mengatakan kasus nya masih dalam proses penyelidikan dan masih mencari pelakunya. (Rico)
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved