Polsek Tanjung Pura Berhasil Mengamankan Tersangka Pelaku Pembunuh Acong

By December 10, 2019 123
 
Langka (Polmas poldasu) - Seorang dari 3 pelaku pembunuhan Syamsul Bahri alias Acong berhasil diamankan Polsek Tanjung Pura, di Desa Pematang Tengah Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Senin malam (9/12/2019) sekira pukul 21.00 Wib.
 
Tersangka yang diamankan Berinisial RR alias Riki (34) Warga Dusun Cempa Desa Teluk Bakung Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.
 
Kemudian ke dua tersangka lagi masih dalam pengejaran pihak Kepolisian Polsek Tanjung Pura.
 
Informasi yang di himpun wartawan dari tersangka Riki mengatakan, karna korban diduga melakukan pencurian tabung gas miliknya.
 
“Acong itu minta numpang 5 hari nginap dirumah saya, dan saya bilang jangan lama – lama. Kemudian kelang kedua harinya, kami mau masak, dan kami lihat tabung gas tidak ada.
 
Waktu itu kita tanya Acong, namun tidak mengaku, kemudian kami bekelahi dan saya dibantu ke dua keluarga saya untuk mengabisi Acong,” ungkapnya Riki.
 
Sebelumnya diketahui, dalam penangkapan tersangka, pihak Kepolisian menghadiahi timah panas di bagian bawah betis tersangka.
 
Secara terpisah Kapolsek Tanjung Pura IPTU Arwanda Sahputra membenarkan atas penangkapan tersangka pelaku pembunuhan Syamsul Bahri alias Acong.
 
“Tersangka kita amankan di pelariannya di Desa Pematang Tengah,” ungkapnya Kapolsek, sembari mengatakan, kasus ini masih dalam pemeriksaan pihak kita.(Syahrial
 
Foto: Tersangka Riki Ketika Berada di RSUD Tanjung Pura Dalam Perawatan Medis.
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo