Sempat Bertengkar Dengan Seorang Pria, Pelayan Kafe Tewas di Kamar Kos

By April 02, 2019 30
Medan (POLMAS) - Jasad Debora Krisna Sinaga alias Kak Naga ditemukan membusuk dalam kamar kosnya di Jalan Bunga Sedap Malam 14 A, Kelurahan Padang Bulan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, Jumat (29/3/2019) sore kemarin. 
 
Pascatemuan itu, sejumlah spekulasi pun bermunculan dari warga sekitar lokasi. Beberapa warga menduga, wanita berusia sekira 45 tahun itu diduga meninggal dunia akibat dibunuh. Pasalnya, sebelum ditemukan tewas, para penghuni kos sempat mendengar Debora bersitegang dengan seorang pria. 
 
“Memang belakangan dia sering ngomel. Orangnya baik, tapi memang sering ngomel. Hari Minggu itu aku dengar lah dia sempat ribut sama laki-laki. Biasalah, mungkin masalah percintaan,” kata seorang penghuni kos berkulit gelap. 
 
Menurut wanita yang juga pekerja kafe itu, saat ditemukan di dalam kamar, tidak terlihat kunci pintu kamar Debora. 
 
“Tadi bukanya pakai kunci duplikat. Kamarnya nggak ada yang rusak. Kunci nggak ada lengket di pintu. Tapi ada yang bilang, kunci kamarnya di dekat tempat tidur. Tapi kan bisa aja kunci dilempar dari luar,” kata wanita itu mencoba meyakinkan dugaannya. 
 
Masih menurut wanita itu, sebelumnya Debora tidak pernah terdengar mengeluh sakit. Hanya saja, Kak Naga belakangan sering terlihat mengomel. 
 
“Nggak pernah dengar dia sakit. Tapi kalau ngomel sering. Biasalah ngomel tentang laki-laki,” tuturnya. 
 
Sementara menurut warga lain, Debora disebut-sebut mempunyai hubungan dengan seorang lelaki bermarga S yang seringkali berkunjung ke tempat wanita itu bekerja. 
 
“S itu kabarnya sudah ada anaknya. Kak Naga ini pun udah ada anaknya, udah 4 atau 5 anaknya. Menurut ku, meninggalnya Kak Naga ini nggak wajar,” ucapnya keyakinan. 
 
Dugaannya itu semakin terasa menguat, karena sejak ditemukan warga, pria S tadi tidak pernah terlihat. Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu M Syarif Ginting, ketika dikonfirmasi terkait hal itu belum bisa memastikan penyebab kematian Debora. 
 
“Belum tau, masih menunggu hasil otopsi,” ujarnya dari sambungan WhatsApp. 
 
Dijelaskan Syarif, dari kamar wanita itu, polisi tidak menemukan barang bukti. Petugas hanya mendapati kunci kamar kos Debora. 
 
“Tidak ada, hanya kunci kamar yang terletak di atas tempat tidur,” tandasnya. (Red)
 
 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved