Kasat Reskrim Polres Humbahas Pimpin Langsung Olah TKP Penemuan Mayat di Perladangan

By March 17, 2020 21

Humbahas (POLMAS) - Kasat Reskrim Polres Humahas AKP JH. Tarigan SH memimpin langsung giat olah tempat kejadian perkara (TKP) di perladangan di Kabupaten Humbahas.

Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki berinisial MS 27 tahun warga desa Nagurguran Kecamatan Sijamapolang ditemukan ibu kandung korban Tiermin Br Nababan, Senin 16 Maret 2020.

Ibu kandung korban ketika itu pergi ke perladangan kopi miliknya, hendak memberi makan Mirlan Simamora, ketika sampai di lokasi perladangan orang tua korban, melihat anaknya sudah tidak bernyawa lagi, dalam keadaan tidur terlentang dan dengan kaki menyilang dengan memakai sandal merk Swallow warna hijau serta celana treaning merah bergaris putih. Melihat kejadian tersebut spontan ibu kandung korban kembali kerumahnya lalu minta tolong dan memanggil warga kampung untuk melihat kejadian tersebut ke perladangan.

Orang tua korban beserta warga kampung menuju perladangan dimana orang tua korban menemukan mayat anaknya tersebut saksi- Saksi melihat yang melihat mayat korban tersebut Luhut Simamora Warga Desa Nagurguran, serta Jepri Sibagariang warga Desa Nagurguran dan Gabe Br. Sihotang warga Desa Nagurguran Kecamatan Sijamapolang.

Sekitar pukul 09.30 Wib pihak keluarga dan masyarakat bersamaan dengan Kepala Desa Nagurguran, membawa mayat korban ke rumah orang tuanya.

Adapun langkah-langkah yang telah dilakukan Tim Sat Reskrim telah melaksanakan  giat olah TKP, pengambilan sidik jari terhadap korban serta koordinasi dengan pihak Puskesmas Sijamapolang guna untuk dilakukannya pemeriksaan luar.

Dari Hasil kesimpulan sementara, pihak Puskesmas Sijamapolang telah melakukan pemeriksaan luar terhadap korban, dan pihak keluarga korban telah menerima kematian tersebut dengan iklas, dimana dalam hal ini korban selama ini mengalami gangguan jiwa,

Dan ibu kandung korban sendiri serta keluarga korban menolak untuk dilakukan visum terhadap korban juga menolak untuk autopsi dan telah membuat Surat pernyataan resmi penolakan visum dan autopsi jenazah korban tersebut. (Edison S Nababan)

 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo