Maling kerbau Tertangkap di Indra Pura Kab. Batu Bara

By September 18, 2020 194

Batu Bara (Tabloid Polmas Poldasu) - Maling kerbau Tertangkap di Indra Pura Kab. Batu Bara, 17 September 2020. Tertangkapnya maling Kerbau Rabu, Oleh Petugas Lantas Indra pura kab.Batu Bara mengadakan Razia di jalinsum arah T.Tinggi, melintas pic-up mengangkut satu ekor kerbau sewaktu ditanyak surat pengantar dari Desa tidak dapat menunjukkan berasal dari mana kerbau yg dibawa dan tujuannya juga gak jelas membuat petugas lantas yg sedang rajia Curiga,langsung menahan Supir dan Mobil serta yg mengaku pemilik, setelah itu diserahkan ke polsek indrapura.

Setelah diketahui Kerbau Tersebut dari tobasa balige rupanya hasil Curian Milik ipar dari Ebdy boy sihombing jurnalist polmas poldasu.

Setelah informasi diketehaui oleh jurnalist polmas poldasu taput - humbahas dilakukan pengejaran memastikan dan benar kerbau Tersebut Milik ipar dari jurnalist polmas poldasu.

Untuk selanjutnya kanitserse polsek balige sudah berada di polsek indrapura Saat, guna untuk memboyong maling kerbau dan mobil yg digunakan,karna tempat kejadian perkara ( TKP ) adalah di Wilayah Hukum Polsek Balige. Harapan dari masyarakat Taput/Humbahas aparat kepolisian dapat mengungkap siapa pelakunya dan membuat efek jera sehingga rasa aman buat pemilik ternak yg ada disana,karna sekarang ini rawan maling ternak di daerah itu, dengan terbongkarnya sampai ke akar akarnya masyarakat yg punya ternak merasa tenang dan mengacungkan jempol pada pak polisi. (Ebdy boy Sihombing)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo