Penemuan Mayat Di Humbahas Dusun Rambingan Kecamatan Tarabintang Kabupaten Humbahas.

By November 06, 2020 224

Humbahas (Tabloid Polmas Poldasu) - Penemuan Mayat Di Humbahas Dusun Rambingan Kecamatan Tarabintang Kabupaten Humbahas.

Saut Hasugian (49) korban Meninggal dunia di duga dianiaya warga lae soban, mengalami Luka robek dan terbelah di telinga kanan lebam dimata kanan dan luka di pelipis.
 
Pada hari Kamis tanggal 5 November 2020 sekira pukul 14.00 saksi An Bachtiar tinambunan sedang duduk di warung dan melihat saksi carles Simbolon pulang dari berladang dan langsung memberitahukan kepada saksi Bachtiar Tinambunan bahwasanya dia mendengar ada suara jeritan keras di laesoban dusun Rambingan kecamatan Tarabintang.
 
Saksi Bactiar Tinambunan melihat korban Saut Hasugian sudah terguling dan kejang-kejang di tempat kejadian perkara,kemudian saksi memberitahu kepada keluarga korban.lalu keluarga korban bersama masyarakat menuju ke TKP untuk melihat korban sudah jatuh dan tidak bernyawa.
 
Petugas Polsek Parlilitan dan Satreskrim mendatangi TKP untuk penanganan dan penyelidikan lebih lanjut.
 
Polisi sudah melakukan interogasi terhadap saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti dan korban sudah di otopsi di Rumah sakit dolok sanggul.
 
 
Lamhot Silaban
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo