Mayat Tanpa Identitas Terkapar Dengan Luka Tikaman di Sekujur Tubuh

By January 20, 2021 393

Langkat, (Tabloid Polmas Poldasu) - Mayat tanpa identitas terkapar di dalam aliran parit perladangan kebun sawit milik Abdul Hakim (42) TKP pantai gemi, Lingkungan XI Wismorejo, Kelurahan Kwala Bingai, Kecaatan Stabat, Kabupaten Langkat, Selasa (18/1/ 2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Dari keterangan pihak Kepolisian, mayat tanpa identitas tersebut dipastikan berjenis kelamin Laki-laki dengan luka tikaman disekujur tubuh bagian leher, tangan sebelah kiri dan dada sebelah kiri serta Luka di bagian kepala atas sebelah kanan.

Dari TKP beberapa saksi diantaranya, Abdul Hakim (42) warga Pabtai Gemi, Dusun 6, Kecamatan Stabat ( Pemilik Lahan) dan Abdul Hasan (50) Dusun XI, Kecamatan Stabat tidak sengaja menemukan mayat tanpa identitas tersebut.

Hasil olah TKP sementara, Barang Bukti yang berhasil diamankan oleh pihak Tim Inafis Polres Langkat, berupa 1 (satu) potong celana kolor warna abu abu kemudian mayat tersebut di masukkan kedalam kantong jenajah berwarna kuning.

Kronologis penemuan mayat tersebut, bermula
Pada hari ini Selasa tanggal 19 Januari 2021 sekira pukul 09.00 wib , Saksi an. ABDUL HAKIM ( pemilik lahan sawit ) sedang mengecek lahan sawit nya , dan saat iannya berjalan ke pinggir parit kebunnya ternyata saksi melihat sesosok mayat yang terlungkup dengan di tutupi pelepah sawit dan selanjutnya oleh Abdul Hakim menghubungi Kepling bernama Abdul Hasan.

Atas peristiwa tersebut,
selanjutnya oleh saksi menghubungi pihak kepolisian sektor Stabat dan pihak polsek stabat langsung meluncur ke TKP yang berada di lingkungan XI WismorejoI kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat.

Kemudian, Kanit Reskrim bersama anggota melakukan sterilisasi TKP dan pemasangan Police Line, berkodinasi dengan Inafis polres Langkat dalam hal penyelidikan.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, melalui Paur Subbag Hummas IPTU Yasir belum dapat menyimpulkan apakah korban pembunuhan.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan," imbuh Pria yang murah tersenyum yang biasa disapa Bang Yasir itu kepada Awak Media, Selasa (19/1/2021).(Nur/Sis)

Teks. Foto : mayat tanpa identitas saat dimasukkan dalam kantong jenajah oleh Masyarakat setempat dan Tim Inafis Polres Langkat guna dilakukan otopsi.(Nur/Sis)

© 2021 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved