Kehilangan sepeda motor ,Ridoan Harahap SH,melapor ke polsek Deli Tua

By July 15, 2019 196

Medan(Polmas) - H.Ridoan Haharap(oppung) 65 tahun,membuat laporan ke POLRESTABES Medan Sektor Deli Tua dengan nomor STTLP/749/IV/20219. perihal hilangnya satu unit kedaraan bermotor roda dua miliknya,dari gerasi dari rumah Jalan Eka surya Gg melati No 30 dusun 8 desa kedai durian Deli serdang.

Menurut penuturan Ridoan harahap,sepeda motor Vario tahun 2011 No rangka MH 21JFK1.2EK2163664 Nomor mesin JFK1E1161767.An Kairuddin Ssi,BK 41245 AEY. itu, sehari harinya digunakan anak saya bernama Hidayat harahap untuk bekerja,namun hari Rabu 12 juni lalu sekitar jam 06 pagi hilang dari grasi rumah,pedahal dalam keadaan terkunci standart,"sebut Ridoan menceritakan pada wartawan jumat (05/7) lalu, dikawasan Asrama haji.

Dengan menunjukkan secarik bukti lapor dari POLESEK Deli tua tertanggal 13 juni. 2019 ditandatangani BA SPKT A Brigadir LE.Pasaribu, Oppung Harahap mengaku rugi sekitar 12 juta rupiah atas hilangnya sepeda motornya dan mengharap sepeda motornya bisa dapat kembali."sebut Ridoan harahap.

"Dan barang siapa yang mengembalikan kembali sepeda motor saya itu,,,!." saya akan beri hadiah 4 juta rupiah dan tidak akan saya  tuntut secara hukum dan dapat mengantarkanya ke Pos securty Asrama haji." imbuh Oppung harahap menambahkan.

Selain itu mantan PNS Dinas TRTB Medan ini juga mengharap keseriusan pihak Polresta Medan,cq Polsekta Deli tua,agar lebih  serius menindaklanjuti laporannya dan laporan masyarakat lain yang begitu sering kehilangan sepeda motor dan buat laporan ke jajaran Polri namun kendaraan yang hilang jarang dapat atau kembali kepada yang punya."sebut. Ridoan Harahap,mengharap.

Sementara itu Kapolsek Deli tua,ketika wartawan mau menkorfirmasi ke kantor Polsek dalam hal laporan Oppung ini,Kapolsek Delitua tidak berada dikantor.(KP)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo