KRISTIANI GULTOM ( Pelajar ) 20 THN pr Mati Tertelungkup diantara pohon bambu dan salak

By August 06, 2019 473

Tarutung (Polmas Poldasu ) -  Seorang perempuan berjenis kelamin perempuan KRISTIANI GUOLTOM (pelajar) pr. Mati telungkup dan menggenaskan tgl 04-augts-2019.kejadian tersebut berawal ketika orang tua perempuan datang kerumah SANGGAM HT PEA memberitahukan bahwa putrinya Kristiani Gultom belum pulang kerumah sampai pukul 22:00 Wib.

Sanggam HT pea menanggapi perkataan dari orang tua Kristiani Gultom dan mengatakan agar menghubungi no telepon putrinya tutur Sanggam Hutapea kepada wartawan media Polmas Poldasu menceritakan kronologi pembicaraannya dengan orang tua korban dan ibu korban mengatakan kepada Sanggam Hutapea Sudah berulang-ulang menghubungi tetap tidak aktif.

Saksi mengatakan kepada orang tua korban agar besok pagi mereka pergi bersama sama mencari KRISTIANI GULTOM kearah sawah.

Salahsatu warga dusun bahalnagodang desa Hutapea kecamatan Tarutung Kab:Tapanuli Utara DARISON HUTAPEA mencuriagai RINTO HUTAPEA ketika itu DARISON HUTAPEA melihat Rinto Hutapea boncengan dengan KRISTIANI GULTOM yg mengenakan baju warna merah mengarah Dusun Sitolu-tolu.

Para saksi melakukan penyisiran bersamaan dengan orang tua korban kearah Dusun Sitolu-tolu selang beberapa menit penyisiran 4 orang Saksi
1:Sanggam Ht pea Lk 41
2:Hotmatua HT pea Lk
3:Tolopan HT pea Lk 48
4:Sardi Gultom Lk 47 orang tua Dari korban melihat korban KRISTIANI GULTOM sdh dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi telungkup diantara pohon bambu dan salak tutur saksi mengatakan.

Saksi dan orang tua korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabag Humas polres Tapanuli Utara Aiptu Sutomo M SIMARE-MARE kepada awak media Polmas poldasu dan mengatakan  TIM OPSNAL SAT RESKRIM bersamaan dengan TIMSUS dan juga TIM Indentifikasi Polres Taput melakukan chek TKP dan Pulbaket berbagi tugas untuk membawa saksi-saksi dan mengamankan orang yang dicurigai ke Mako polres Taput untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sebut Kabag Humas polres Tapanuli Utara Aiptu Sutomo M SIMARE-MARE dan menambahkan beberapa kalimat Korban Rencana akan dibawa kerumah sakit di pematang Siantar untuk diotopsi.

Polmas poldasu
Edison S Nababan.

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo