Janda Pemilik Warung Kopi di Pagurawan Tewas Dibunuh Dengan Kondisi Nyaris Tanpa Busana

By February 28, 2019 235
Limapuluh (POLMAS) - Warga Lingkungan V, Jalan Beringin, Kelurahan Pagurawan, Kecamatan Medang Deras, Batubara digegerkan dengan temuan jasad seorang wanita paruh baya yang tewas dengan kondisi mengenaskan di dalam rumahnya, Selasa (26/2/2019) malam. 
 
Janda pemilik warung kopi bernama Nuraidah itu ditemukan dengan kondisi berlumuran darah yang sudah mulai mengering dan nyaris tanpa busana. 
 
Informasi yang diperoleh, perempuan 50 tahun yang berstatus janda ini kesehariannya tinggal seorang diri sambil berjualan kopi di kediamannya tersebut. 
 
Sehari-hari, lokasi warung kopi milik Nuraidah menjadi tempat nongkrong para nelayan yang hendak pergi maupun baru saja pulang dari laut. 
 
Jenazah Nuraidah pertama kali ditemukan anak perempuannya Rahmi, sekitar pukul 19.45 Wib. 
 
Temuan itu pun sontak membuat heboh warga di sana. Rahmi curiga karena ibunya tidak terlihat selama dua hari terakhir dan warungnya pun tutup. 
 
Selanjutnya peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Medang Deras. 
 
Kapolres Batubara, AKBP Robinson Simatupang SH MHum didampingi oleh Kapolsek Medang Deras AKP H Simanjuntak, ketika dikonfirmasi mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. 
 
“Dari keterangan saksi, korban yang berjualan di warung, dari kemarin tidak buka-buka. Anak korban merasa curiga dan ketika membuka pintu melihat orang tuanya telah meninggal dunia. Di tubuh korban ditemukan tanda-tanda kekerasan di bagian kepala dan wajah,” jelas Robinson. 
 
Jenazah Nuraidah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut, Medan, untuk diotopsi. 
 
Rabu (27/2/2019) sore, personel Satuan Reserse Kriminal Polres Batubara bersama Unit Reskrim Polsek Medang Deras dan Tim Forensik kembali melakukan pemeriksaan ke lokasi kejadian. 
 
Pantauan  di lapangan hadir dalam pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP) itu Kepala RS Bhayangkara Poldasu, Kombes Pol dr Nyoman Eddy bersama Kabid Dokkes Kombes Pol dr Sahat Harianja, didampingi Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang, Kapolsek Medang Deras AKP H Simanjuntak dan personel jajaran Polres Batubara. 
 
Dimulai sekira pukul 14.30 Wib, penyidik melakukan pengecekan TKP, mencari petunjuk untuk mengungkap kasus ini. Selain mencari petunjuk dari dalam rumah korban, penyidik juga memeriksa rekaman CCTV yang berada disekitar lokasi kejadian. 
 
Lalu sekitar pukul 15.30 Wib, polisi kemudian meninggalkan TKP. Informasi yang diperoleh, hingga Rabu (27/2/2019) malam, jenazah Nuraidah belum juga dibawa kembali ke Pagurawan. (Red)
 
 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved