Pres Releasse Kasus Penganiayaan Terhadap Personil Kepolisian Sektor Medang Deras.

By September 17, 2019 140
Lima Puluh (Polmas Poldasu) - Pers Releasse terkait kasus penganiayaan terhadap personil Kepolisian Sektor Medang Deras yang dilakukan oleh  para pelaku secara bersama - sama pada saat Personil Kepolisian Sektor Medang Deras mengemban tugas mengamankan pelaku Tindak Pidana Penyalaguna Narkotika Jenis sabu yang terjadi di Dusun IV Mesjid,  Desa Nanas Siam Kecamatan. Medang Deras. Kabupaten, Batu Bara.
 
Pelaksanaan Pers Releasse bertempat di pelataran Sat Reskrim Kepolisian Resor Batu Bara. 16 September 2019 pukul 16 : 00 wib. Adapun status para pelaku yang di hadirkan :
 
  • Mhd Safii alias FII (42 ) tahun warga Dusun  Pematang Desa Nanas Siam. Kecamatan, Medang Deras, Kabupaten. Batu Bara
  • Mhd Khairul alias Irul (44 ) tahun warga Dusun IV Desa Nanas Siam. Kecamatan, Medang Deras. Kabupaten. Batu Bara. 
  • Abdul Rahman alias Aman (29) tahun warga Dusun III Desa Nanas Siam. Kecamatan, Medang Deras. Kabupaten. Batu Bara.
 
Barang bukti yang di gunakan para pelaku dalam menjalankan aksinya menganiaya Personil Kepolisian Sektor Medang Deras secara bersama sama berupa :
3 (Tiga ) Potong kayu bulat berukuran 50 cm.
6 (Enam) Buah bongkahan batu.
1 (Satu) Helai baju kaos lengan panjang warna abu-abu yang terdapat bercak darah.
 
Paparan Pers Releasse oleh Kapolres Batu Bara AKBP. R. Simatupang.SH. M Hum.
 
Turut hadir dalam pelaksanaan Pers Releasse : 
Kabag Ops Polres Batu Bara. Kompol. Rudy Candra. SH.MH.
Kasat Reskrim AKP. Pandu Winata. SH. SIK MH
Personil Sat Reskrim Kepolisian Resor. Batu Bara. Para Wartawan Media Cetak dan Elektronik Kabupaten. Batu Bara.
Adapun Tindak Pidana Penganiayaan secara bersama-sama yang dilakukan oleh para pelaku. Dikenakan pasal 170, 351, 160 dan 212 KUHP.
 
Seketika wartawan Polmas Poldasu Rizal Hutagaol berbincang kepada masyarakat pada saat usai Pers Releasse berbagai tanggapan positif dan Apresiasi Masyarakat atas Kinerja pihak Kepolisian Resor Batu Bara. Benar-benar dahsyat.
 
Terjadinya kasus penganiayaan terhadap Personil Kepolisian yang sedang mengemban tugas. Dinilai masyarakat kejadian tersebut sudah menyulut api kemarahan Bapak Kapolres Batu Bara AKBP.R. Simatupang.SH M Hum. Mengingat segala gerakan dan tidakan yang dilaksakan untuk meringkus para pelaku tindak kejahatan belum pernah mengalami kegagalan. 
 
Termasuk memburu para pelaku penganiayaan terhadap personil kepolisian yang belum tertangkap, masyarakat menyakini gerakan dan tidakan yang dilaksanakan Bapak Kapolres Batu Bara AKBP. R.Simatupang. SH M Hum tidak akan pernah dapat terbaca oleh para pelaku tindak kejahatan. 
 
Terjaringnya Para pelaku tindak kejahatan oleh Kepolisian Resor Batu Bara merupakan peningkatan Kenyamanan di Kabupaten Batu Bara. (Terang masyarakat)
 
R. Hutagaol
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo