HONDA REVO KONTRA PICK UP HILINE DI PURBA SIPINGGAN, 2 LUKA RINGAN 1 LUKA BERAT DILARIKAN KE MEDAN

By November 27, 2019 22
SIMALUNGUN (POLMASPOLDASU) - RAMADON Saragih (23), domisili dusun Sinondang Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun Propinsi Sumtera Utara, terpaksa dirujuk ke RS Bina Kasih Medan akibat luka berat di bagian kepala setelah mengalami kecelakaan, Selasa (26/11) pukul 12.40 Wib. 
 
Peristiwa kecelakaan yang dialami Ramadon  terjadi di jalan umum Km 63 - 64 Pematang Siantar - Saribu Dolok tepatnya di Nagori Purba Sipinggan Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun. Sebut Kanit Laka Iptu Amir Mahmud. 
 
Dijelaskan Amir Mahmud lagi, Ramadon Saragih adalah penumpang sepeda motor Honda Revo warna hitam BK 4440 WAB yang dikemudikan Leo Hardi Silalahi (21) domisili sama dengan Ramadon, mengalami luka lecet paha kanan, luka gugus tangan kiri, luka gugus pada dahi,  berobat di RS Bethesda Saribu Dolok.
 
Turut menjadi korban penumpang lain, Andri Hotdi Girsang (28) juga satu alamat,  mengalami luka gugus pada kaki kanan, lecet pada bagian betis, di rawat di RS Bethesda Saribu Dolok Kronologi insiden itu berawal dari sepeda motor Honda Revo BK 4440 WAB yang berbonceng tiga dikemudikan Leo Hardi Silalahi melaju kencang datang dari arah Seribu Dolok menuju arah Pematang Siantar. 
                           
Di duga tidak hati hati, setiba di TKP yang kondisi jalan menikung ke kiri mengambil jalur terlalu ke kanan badan jalan arah jurusannya. 
                           
Saat bersamaan dari arah berlawanan datang satu unit mobil Pick Up Daihatsu Hiline BM 1803 BA yang dikemudikan Janrinus Sipayung (44) domisili desa Bandar Hinalang Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun. 
                           
Saat genting terjebak dengan jarak yang semakin dekat hingga kedua kendaraan tidak sempat menghindar. Tabrakan keras terjadi mengakibatkan kedua penumpang dan pengemudi sepeda motor terpental hebat di badan jalan mengalami luka berat dan ringan. 
                         
Ketiganya dilarikan ke RS Bethesda Saribu Dolok. Namun Ramadon Saragih, meski sempat di rawat di situ, akhirnya di rujuk ke Medan. Sementara Janrinus Sipayung pengemudi mobil Pick Up Hiline tidak mengalami luka. ungkap Amir Mahmud.
                         
Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak Unit Laka Satlantas Polres Simalungun. Barang bukti kedua kendaraan terlibat kecelakaan sudah diamankan.(AHS/Bay)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo