Usai Tabrak Pejalan Kaki, Siswa Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat Kejadian

By March 09, 2020 1144

Pangaran (POLMAS) - Akibat kurang hati-hati saat mengendarai sepeda motor salah satu penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Seperti yang terjadi atas diri korban  Zendro pasaribu (13) warga Kecamatan Pagaran Kabupaten Tapanuli Utara harus tewas di tempat kejadian di Jalan Umum Km 08-09 Siborongborong, Pagaran tepatnya Desa Lumban Julu Kecamatan Pagaran Kabupaten Tapanuli Utara, Minggu (8/03/2020) sekira pukul 21.00 wib.

Kapolres Taput melalui Kasubbag Humas Aiptu W. Baringbing, membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.

Dijelaskannya, pengendara motor Zendro Pasaribu yang mengendarai motor jenis Honda Supra  nomor polisi BB 3015 BI yang berboncengan dengan Jupri Pasaribu dan Aril Pasaribu datang dari arah Pagaran menuju Siborongborong.

Setibanya di Km 08-09 Desa Lumban julu pengendara motor menabrak pejalan kaki Jubel Siregar (38) warga Desa Lumban Julu ketika pengendara sepeda motor menabrak pejalan kaki kondisi pengemudi terbanting di bahu jalan, mengakibatkan pengendara motor ZP mengalami luka di kepala, di muka dan di sekujur tubuhnya dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Sedangkan dua orang yang dibonceng yaitu JP dan AP serta JS pejalan kaki yang di tabrak mengalami luka-luka dan saat ini masih di rawat di Puskesmas Pagaran.

"Kita sudah melakukan olah TKP dan membawa korban yang selamat ke puskesmas untuk perawatan medis korban yang meninggal dunia sudah di lakukan visum," jelas Barinbing.

Kenderaan tersebut sudah diamankan di Pos Lantas Siborongborong guna kepentingan penyidikan lanjut. (Soaduon Togatorop)

 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo