Donald Leonardo Manalu Tewas Mengenaskan di Gilas Truk

By March 09, 2020 84

Tarutung (POLMAS) - Pertemuan, maut dan rezeki adalah hal yang biasa dalam kehidupan manusia dunia ini, datangnya secara tiba-tiba tampa kita sadari, Ketiga hal tersebut sering menghampiri setiap orang tanpa di ketahui kapan waktunya, dan juga dimana datang nya.

Sama halnya dengan yang terjadi atas diri korban Donal leonardo Manalu (35) warga GG Filadelfia Aek Ristop Kel. Hutatoruan VII Kecamatan Tarutung Kabupaten tapanuli Utara, hidupnya harus berakhir tragis terhempas di jalan raya karena di tabrak truk lintas dari belakang saat mengendarai sepedamotornya.

Kapolres Taput melalui Kasubbag Humas Aiptu W. Baringbing membenarkan peristiwa laka tersebut terjadi.

Ia menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi Sabtu (7/03/2020) pukul 23.45 WIB, di Jalan Umum Tarutung -Sipirok KM 01-02 tepat di Jalan Raja Yohannes Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara

Kronologis kejadian tersebut korban DLM ketika itu datang dari arah tarutung menuju jalan arah sipirok dengan mengendarai sepeda motor Honda Sonic No. Pol BB 2523 BI.

Datang satu unit mobil Mitsubishi Fuso No. Pol. BK 8041 LK yang searah dengan korban dan mengilasnya, indentitas pengemudi truk tersebut belum di ketahui karena melarikan diri, Sampai saat ini belum diketahui penyebab kecelakaan tragis tersebut secara pasti.

Menurut saksi mata truk tersebut menabrak sepeda motor korban dari belakang, dan akhirnya korban terlindas oleh truk serta menyeretnya beberapa meter.

Akibatnya, korban mengalami pecah pada kepala, patah pada kaki sebelah kanan, luka robek pada kaki sebelah kiri dan meninggal dunia di TKP.

"Petugas kita sudah melakukan olah TKP, membawa korban ke Rumas Sakit Tarutung untuk dilakukan visum, memeriksa saksi-saksi dan menyelidiki keberadaan pengemudi truk tersebut," jelas Baringbing.

Sedangkan barang bukti kedua kenderaan tersebut, telah diamankan di kantor unit laka, guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan. (Ebdy Boy Sihombing)

 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo