Tabrakan Beruntun di Jalinsum Medan-Kisaran Pengemudi Supra Meninggal Dunia

By March 12, 2020 60

Lima Puluh (POLMAS) - Tabrakan beruntun terjadi di Jalinsum Medan-Kisaran KM 114-115 didepan warung milik Zainal di Dusun IX Desa Perkebunan Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara, Selasa (10/3/2020) sekira pukul 06.50 Wib.

Akibat dari kejadian laka lantas itu, seorang pengemudi sepeda motor bernama Sukirman (51), warga Dusun 1 Desa Simpang Gambus Kec Lima Puluh Kab Batubara meninggal dunia, setelah sempat dilarikan di Klinik Yoniks Simpang Gambus.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP. Suprihanto P kepada wartawan membenarkan telah terjadi Laka Lantas (tabrak belakang beruntun), antara Truk Colt Diesel BK 8290 NE dengan sepeda motor dan truk tronton tanpa Nopol di Jalinsum Medan-Kisaran KM 114-115.

Diterangkannya, sebuah Truck Colt Diesel BK 8290 NE membawa muatan beras di kemudikan Jefrianto (30) warga Dusun 4 Desa Pematang Kuing, Kec Sei Suka, datang dari arah Medan menuju kearah Kisaran.

Setibanya di TKP, pengemudi truk Cool Diesel tidak hati hati, dan saat bersamaan didepannya (satu arah) ada sebuah sepeda motor motor Honda Supra X dikemudikan Sukirman berboncengan dengan seorang anak laki – laki bernama Mhd Irfan (13). Mereka hendak mendahului sebuah truck tronton (tidak diketahui Nopol) didepannya (searah).

Namun pengemudi sepeda motor tersebut tidak jadi mendahului truk tronton, karena ada kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan. Kemudian pengemudi sepeda motor mundur kebelakang truck tronton yang tidak diketahui nopol nya itu.

Sambil melajuh tiba – tiba sepeda motor yang dikemudikan Sukirman ditabrak dari belakang oleh Truck Colt Diesel BK 8290 NE.

Sehingga sepeda motor korban terdorong kedepan dan membentur belakang truck tronton yang berada didepannya.

Akibatnya, sepeda motor yang dikemudikan oleh Sukirman jatuh bersama penumpangnya didepan truck colt diesel. Sementara truck tronton yang berada didepan korban tetap berjalan meninggalkan TKP menuju kearah Kisaran.

Akibat dari peristiwa itu jelas Suprihanto, Sukirman menderita luka memar pada bagian dada, pendarahan pada hidung dan meninggal dunia di Klinik Yoniks Simpang Gambus. Sementara Mhd Irfan (13) mengalami memar pada bagian perut

“Saat ini sepeda motor milik korban Honda Supra BK 4755 OAC rusak ringsek pada bagian depan sedangkan Truck Colt Diesel BK 8290 NE rusak penyok pada bagian depan kanan dan telah di amankan di halaman Mapolres Batubara”, terang Kasat Lantas Polres Batubara.

Tindakan yang dilakukan Sat Lantas Polres Batubara, Cek TKP dan Olah TKP, Lancarkan arus Lalin, amankan barang bukti, minta Ver Buat LP, Mindik dan SKET Gambar TKP. Sidik / Lidik. Lapor kepada Pimpinan. (Rel/Ris)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo