Sepeda Motor Adu Kambing,Satu Tewas Dua Luka-Luka

By June 30, 2020 36
Tarutung,(Tabloid Polmas Poldasu) 27/06/2020 -    Hanya dalam waktu sekejap akhirnya nyawa pun melayang. Hal ini sering terjadi bagi pengendara mobil juga pengendara sepeda motor apabila terjadi kecelakaan.
 
Seperti yang terjadi di jalan umum Tarutung – Sipirok KM 18 – 19 tepatnya di Pasar Onan hasang  Kecamatan  Pahae Julu Kabupaten Taput sabtu 27/06 pukul 23.00 wib.
 
Akibat dari kecelakaan tersebut, Jerry Sitompul harus menghembukan napas  terakhir nya di Rumah sakit tarutung karena tidak dapat tertolong lagi.
 
Kapolres taput AKBP Jonner HM Samosir SIK melalui kasubbag humas Aiptu W.Baringbing membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.
 
Ia menjelaskan bahwa terjadinya kecelakaan tersebut  dimana sepeda motor jenis  Suzuki Satria tanpa No.Pol yang dikenderai  oleh CANDRA RIVAI SIREGAR ( 24 )  warga  Desa Lontung dolok kec Pahae julu Taput  berboncengan dengan JERRI SITOMPUL  datang  dari arah Sipirok menuju arah tarutung . Sedangkan kontra nya satu unit sepeda motor  honda beat tanpa nomor polisi yang di kenderai oleh RUDI SIREGAR (15 ) warga Dusun Banjar bakkudi Desa Janji natogu kec Pahae julu Kab Taput datang berlawanan arah.
 
Setibanya di TKP, pengendara motor   Suzuki Satria lari jalur ke sebelah kanan arah tujuan nya, karena mengelakkan lubang yang ada di jalan sehingga tidak ter elakkan lagi terjadi nya kecelakaan.
 
Akibat dari kecelakaan tersebut, CRS dan RS mengalami luka- luka ringan, sedangkan JS mengalami luka berat di sekujur tubuh. Korban JS sempat di larikan kerumah sakit tarutung namun nyawanya tidak tertolong dan akhir nya meninggal dunia.
 
Korban sudah di serahkan kepada pihak keluarga nya, sedangkan kedua sepeda motor telah kita amankan.
 
Saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan kita sudah melakukan olah TKP untuk kepentingan penyidikan.
 
Lamhot Silaban.
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo