Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Sosialisasi Millenial Road Safety Festival

By January 23, 2019 15
Tebing Tinggi (POLMAS) - Satlantas Polres Tebing Tinggi dipimpin Wakapolres AKBP V Siagian melaksanakan kegiatan Sosialisasi Millenial Road Safety Festival di Jalan Diponegoro, Kota Tebing Tinggi, Selasa (22/1/2019). 
 
Kasat Lantas AKP Enda Iwan Iskandar SH didampingi Kanit Dijyasa Iptu Wiji dan Kanit Patroli Ipda Nanang Kusomo dalam keterangannya Rabu (23/1/2019) mengatakan, kegiatan dimaksudkan untuk memberikan kesadaran berlalulintas kepada generasi millenial yang saat ini masih berstatus pelajar dan mahasiswa. 
 
Acara diikuti siswa dari SMPN 1, SMA Taman Siswa, SMK Taman Siswa, SMKN 2, SMK Ganda Husada serta mahasiswa STIE Bina Karya. Pada kesempatan itu, AKP Enda memberikan pengarahan tentang tertib berlalulintas kepada para siswa maupun mahasiswa yang hadir. 
 
“Banyak kecelakaan lalulintas yang terjadi akibat kurangnya kesadaran anak-anak muda. Jadi, dengan giat Millenial Road Safety Festival ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran berlalulintas,” sebut Enda. 
 
Sementara itu, Wakapolres AKBP V Siagian dalam amanatnya menyampaikan, generasi millenial yang menjadi pilar bangsa sering pupus di tengah jalan karena menjadi korban kecelakaan lalu lintas. 
 
“Untuk itu diimbau kepada seluruh generasi millenial agar tertib berlalulintas, sehingga dapat mewujudkan millenial yang cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang,” katanya. (Red)
 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo