Lakalantas Renggut Korban di Sibolga

By January 31, 2019 21
Sibolga (POLMAS) - Selasa (29/01/2019) sekira pukul 13.00 WIB terjadi insiden lakalantas pengendara sepeda motor jenis Kawasaki Ninja RR dengan Honda Supra X 125 yang melintas di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga Provinsi Sumatera Utara.
 
Kasat Satlantas Polres Kota Sibolga, Binsar Aritonang menjelaskan, Raymond Efenly (29) alumni SMA Tri Ratna 2008, putra semata wayang Lie Cok Sin 3 orang bersaudara 2 orang putri pemilik Toko Emas Rapi di Kota Sibolga mengendarai sepeda motor tanpa plat sendiri di Jln. Ahmad Yani melaju dengan kecepatan tinggi ingin mendahului pengemudi sepeda motor Honda Supra X Nopol BB 2932 NM dikemudikan Juliana Warga Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga. 
 
Naas yang menimpa, Raymond yang mendahului Pengemudi Supra X Yang satu arah menyenggol Stang Speda Motor Supra X Sebelah kanan yang berakibat fatal kehilangan kendali terbentur ke tiang beton dan hingga terpental di Jalan mengakibatkan Kepala yang tidak pakai Helm membentur tiang seketika menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian, sementara Pengemudi Supra X Juliana hanya mengalami luka-luka, dan dilarikan  ke Rumah Sakit Swasta Metta Medika Kota Sibolga.
 
Orangtua korban menangis histeris pecah sembari memeluk anaknya sebelum dilarikan ke rumah sakit. "Jangan ambil Dia ya...a..Tuhan, baguslah semua hartaku ini kuserahkan, asal selamat dia," kata juru parkir setempat yang menyaksikan langsung. 
 
Alm. Raymond disemayamkan dirumah duka di Jalan Mesjid Kota Sibolga diketahui sudah menikah dan punya anak satu. (Elgia Marbun)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo