Laka Lantas Sepeda Motor Revo Kontra Mobil Truk Angkutan Barang.

By August 02, 2019 55
Limapuluh (Tabloid Polmas Poldasu) - Kecelakaan Lalu Lintas Kamis 1 Agustus 2019 Pukul 15 : 30 wib. Antara Sepeda Motor Honda Revo tanpa plat nomor Polisi ( BK ) yang di kendarai "Naila Sucitra "yang berboncengan dengan "Rizki Al Hafis" Kontra Mobil truk Angkutan Barang, No Polisi BK 9084 NA. Yang dikemudikan "Budiarto" dengan dua (2) orang Penumpang, "Yadi" dan "Sandi" Terjadi di jalan umum Simpang Desa Empat Negeri. Kecamatan Datuk Limapuluh. Kabupaten Batu Bara.
 
Kronologis terjadinya Laka Lantas Bermula.  Sepeda Motor Revo yang dikendarai " Naila Sucitra "  berbocengan dengan "Rizky Al Hafis" Yang keluar dari Desa Empat Negeri menuju Desa Lubuk Besar dengan menyeberangi bahu jalan  Umun Limapuluh Simpang Dolok tanpa melihat situasi jalan Arah kiri dan kanan, Secara bersamaan datang mobil truk angkutan barang sehingga mobil tersebut menabrak sisi kiri sepeda motor Honda Revo yang dikendarai "Naila Sucitra" berboncengan dengan "Rizki Al Hafis" Terjatuh. Akibat kecelakaan tersebut, "Naila Sucitra" mengalami kuka memar di pipi sebelah kanan, dan langsung dilarikan ke Puskesmas Limapuluh kota.
 
Sementara penumpang yang di bonceng "Rizky Al Hafis" mengalami Luka robek di bahagian kepala, yang semula dilarikan juga ke Puskesmas Limapuluh Kota, selanjutnya di rujuk ke RS CHEVANI Tebing Tinggi.
 
IDENTITAS KENDARAAN DAN PENGENDARA 
Pengemudi Truck Nopol BK 9084 NA :
Nama        : *BUDIARTO*
Umur         : 25 tahun
Pekerjaan : Swasta
Alamat      : Dsn XIII Desa Paya Lombang Kec. Tebing Tinggi Kabupaten. Sergei.
 
Pengendara Sp Motor Revo tanpa plat Nopol :
Nama        : *NAILA SUCITRA*
Umur         : 13 tahun
Pekerjaan : Pelajar
Alamat      : Desa Lubuk Besar Kecamatan. Limapuluh Kabupaten. Batu Bara. 
Kerugian Matreal. Rp. 300.000* ( Tiga Ratus Ribu Rupiah)
(R. Hutagaol)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo