SATRES NARKOBA POLRES PEMATANG SIANTAR RINGKUS PRIA PEMBAWA GANJA DI PARKIRAN HOTEL SAPADIA

By November 27, 2019 43
 
SIMALUNGUN (POLMASPOLDASU) - Satu pria pembawa ganja, Kelly (20) berdomisili di jalan Laguboti Kelurahan Toba Kecamatan Siantar Selatan kota Pematang Siantar, di bekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar, Senin (25/11/2019) sekira pukul 15.30 Wib.
 
Remaja ini di tangkap di areal Parkir Hotel Sapadia jalan Diponegoro kota itu berkat laporan dari masyarakat. Sebut Kapolres AKBP Budi Pardamean Saragih SIK melalui Kasatres Narkoba dalam siaran pers yang diteruskan Kasubbag Humas AIPDA Napena Soerbakti. 
 
Mendapat laporan, Satres Narkoba di pimpin langsung oleh Kasat AKP David Sinaga melakukan pengintaian terhadap target yang diinfokan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih. Benar adanya. Di areal parkir petugas melihat target sesuai ciri ciri dilaporkan sedang berjalan kaki sambil membawa satu bungkusan plastik warna hijau. Saat itu juga target diamankan.
 
Kemudian bungkusan yang dibawanya di periksa. Didapati berisi daun, biji dan ranting ganja kering seberat 920 gram bruto. Tidak luput sepeda motor miliknya juga di periksa. Dari bagasi bawah jok petugas menemukan 17 (tujuh belas) paket  kecil ganja. 
 
Dari pengakuan Kelly setelah di interogasi, mengatakan memperoleh ganja tersebut dari seorang pria bernama Adha di sekitaran Universitas Simalungun (USI). Sangat disayangkan. Untuk pengembangan petugas Satres Narkoba langsung memburu Adha, namun tidak menemukan Adha. 
 
Selanjutnya tersangka beserta barang bukti yang ditemukan, di bawa ke kantor Satres Narkoba Pematang Siantar untuk pemeriksaan ungkap jaringan dan proses hukum sesuai yang berlaku. (AHS/Aldi)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo