DARI TERAS WARGA,  RAJA PAKPAHAN BERSAMA BARANG BUKTI SABU DAN GANJA DI BOYONG KE KANTOR SAT NARKOBA POLRES PEMATANG SIANTAR

By November 28, 2019 48
 
PEMATANG SIANTAR (POLMASPOLDASU) - Raja Pakpahan alias Raja, warga  jalan Nagur Kelurahan Siantar Utara kota Pematang Siantar, di ringkus Satres Narkoba Pematang Siantar, Senin (25/11) pukul 19.30 Wib 
                         
Kapolres Pematang Siantar AKBP Budi Pardamean Saragih SIK melalui Kasatres Narkoba AKP David Sinaga dalam rilis yang diteruskan Humas AIPDA Napena Soerbakti. Rabu (27/11) menjelaskan kronologi penangkapan geng narkoba jalan Nagur ini. 
Menurut keterangan Humas, berawal dari laporan warga kepada Satres Narkoba yang kemudian disikapi dengan menerjunkan personil untuk menyelidik ke TKP sesuai laporan. 
 
Melihat target sedang berada di teras rumah warga, personil langsung menangkap Raja Pakpahan.Dari samping kirinya petugas mendapati barang bukti berupa satu (1) pipa plastik berisi empat (4) paket sabu sabu seberat 1.03 gram bruto, satu (1) plastik berisi ganja seberat 1.47 gram bruto. 
 
Kemudian sepuluh (10) lembar kertas tiktak, satu (1) kompeng karet, satu (1) plastik berisi dua belas (12) plastik klip kosong dan satu (1) unit Handphone.
 
Dari interogasi, pertugas mendapat pengakuan, Raja pakpahan mendapat sabu sabu dan ganja dari seseorang bernama Ardi di jalan nagur. 
 
Untuk pe gembangan, petugas langsung memburu Ardi namun tidak membuahkan hasil. 
 
Bersama semua barang bukti, Raja Pakpahan di bawa ke kantor Satres Narkoba untuk pemeriksaan ungkap jaringan dan proses hukum.(*)
 
(BM/AHS)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo