DI DUGA BANDAR NARKOBA, 2 PRIA DI RINGKUS SATRES NARKOBA POLRES SIMALUNGUN DI SIDAMANIK

By December 02, 2019 46
 
SIMALUNGUN (POLMAS POLDASU) - SATRES Narkoba Polres Simalungun meringkus Sapto Anugrah Perkasa alias Sapto (27) warga jalan Sarimatondang II Kelurahan Manik Maraja dan Nanda Amuil Yandi (26) warga Emplasmen Sidamanik Kecamatan Sidamanik kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Kamis (28/11) pukul 16.00 Wib. 
 
Penangkapan ini berkat laporan masyarakat yang mengatakan di ladang coklat milik Sapto Anugrah Perkasa sering dijadikan tempat transaksi narkotika. Ungkap Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK.MSi melalui Kasatres Narkoba AKP Eduard Lumbantobing SH yang disiarkan Humas Polres. 
 
Menyikapi laporan masyarakat, tim opsnal Satres Narkoba meluncur ke TKP dan mendapati ada 2 pria, Sapto Anugrah Perkasa dan Edy Sahputra yang kemudian keduanya di geledah
 
Petugas menemukan satu (1) paket plastik klip sedang berisi duga sabu dari tempat duduk Sapto. Dari interogasi di TKP Sapto mengakui paket itu adalah miliknya. terkait temannya Edy Syahputra, Sapto mengakui diajaknya untuk bekerja di ladangnya. 
 
Pengaturan siasat untuk pengembangan dan penangkapan kemudian tim opsnal mengamankan satu pria bernama Nanda Yamuil Yandi (26) yang tiba tiba datang ke gubuk dua jam kemudian, namun Nanda melarikan diri. 
 
Spontan petugas mengejarnya. Saat itu Nanda terlihat membuang satu bungkusan dari tangannya. Nanda kemudian berhasil di tangkap. Dia diperintahkan mengambil bungkusan yang dibuangnya. "Ternyata bungkusan itu satu (1) paket di duga sabu dalam plastik klip sedang. Sebut Humas. 
 
Akhirnya kedua terduga tersangka di boyong ke Kantor Satres Narkoba Polres Simalungun beserta Barang bukti yang di sita dari Sapto Anugrah Perkasa, satu (1) paket klip sedang diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 0 52 gram bruto, satu (1)  pipet skop,  dua (2) buah Hp merek samsung warna putih,  satu (1) buah hp merek nokia warna putih, satu (1) bungkus plastik sedang di dalamnya berisi 15 klip plastik kecil kosong. 
 
Kemudian satu (1) paket klip sedang diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 0.76 gram bruto, satu (1) buah HP merek Readme warna hitam, satu (1) buah HP merek VIVO warna putih dari Nanda Amuil Yandi. (*) (bm/ahs)
 
Last modified on Monday, 02 December 2019 11:49
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo