Kepolisian Sektor Indrapura Amankan Dua Orang Tersangka Penyalaguna Narkotika, Jenis Sabu.

By March 25, 2019 43

Limapuluh (Polmas) - Tertangkapnya Seorang tersangka, Muhammad Ilham 39 tahun, Pekerja Bangunan, warga lingkungan V Kelurahan Indrasakti , Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.  

Penyalaguna Narkotika Jenis Sabu.
Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) Lingkungan V Kelurahan, Indrasakti, Sabtu 23 Maret 2019. Pukul 20 : 00 wib.
 
Kronologis penangkapan, Personil lidik Polsek Indrapura mendapat informasi dari Masyarakat bahwa,  ada Orang yang sedang mengkonsumsi Narkotika Jenis Sabu atau  sedang memiliki,menjual menguasai dan menyimpan  mendapat informasi tersebut.
 
Personil lidik Polsek Indrapura berangkat ke TKP dan menemukan Empat Orang pemuda sedang berkumpul di belakang rumah Tersangka sedang mengkonsumsi Narkotika, jenis sabu, seketika dilakukan penangkapan 3 (tiga) orang rekannya melarikan diri, dan tersangka, Muhammad Ilham dapat diringkus berikut Barang Bukti. 2 (dua) paket kecil sabu yang di bungkus plastik transparan, 2 (dua) buah Mancis, 1 (satu) buah alat hisap. turut diamankan kekomando untuk dilakukan proses lanjutan.
 
Tindakan yang dilakukan Kepolisian Sektor, Indrapura dan menyerahkan proses selanjutnya ke Sat Narkoba, Resort Batu Bara Guna mengungkap jaringan Narkoba yang sudah merebak di Kabupaten Batu Bara. Dihimbau kepada segenap masyarakat kabupaten Batu Bara agar dapat bekerjasama dengan pihak Kepilisian memberantas Narkoba. 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved