Kepolisian Sektor Labuhan Ruku, Ringkus Seorang Pria Tersangka Berikut Barang Bukti, Sabu.

By April 02, 2019 23
Limapuluh (Polmas)  - Seorang Pedagang  Warga Dusun V Desa Simpang Dolok. Kecamatan. Datuk Lima Puluh. Kabupaten Batu Bara, ( Gusnaidi alias Agus ) 32 tahun, terjerat Kasus Narkotika jenis Sabu. Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) Lingkungan III Kelurahan Labuhan Ruku, Senin 30 Maret 2019, pukul 22 : 30 wib.
 
Kronologis Penangkapan Tersangka. Senin 30 Maret 2019 pukul 22:30 wib, Kepolisian Sektor Labuhan Ruku, Unit lidik mendapatkan Informasi dari Masyarakat Bahawa, ada seorang Pria Yang mengendarai Sepeda Motor Merk Kanzen dengan nomor polisi BK 3373 QR. dalam informasi yang tentunya sangat layak dipercaya mengatakan Pria yang disebutkan ada membawa Narkotika Jenis Sabu.
 
Selanjutnya Kepolisian Sektor Labuhan Ruku Unit Lidik, dengan dipedomani informasi masyarakat, Langsung menuju tempat sasaran untuk memgamati, Sepeda dengan ciri yang diterima dalam infomasi tersebut, Dan dengan tidak memerlukan waktu yang lama, Personil Kepolisian Labuhan Ruku Unit Lidik mengejar Sepada motor dengan Nomor polisi BK 3373 QR Merk Kanzen, seusai dengan data yang diterima dalam informarmasi masyarakat.
 
Seketika di Kejar dan hendak dihentikan Pengendara, Sepeda motor yang dimaksud terjatuh, seketika itu juga pihak Kepolisian melakukan Pemeriksaan, terhadap pria tersebut. Sesuai dengan informasi yang diterima dari  mayarakat. 
 
Seketika di lakukan penggeledahan terhadap pria tersebut. ditemukan 1 (satu) paket kecil yang diduga Narkotika jenis sabu yang dijatuhkan Tersangka serta diakuinya, Kemudian Pihak Kepolisian membawa Tersangka Kantor Kepolisian Sektor Labuhan Ruku, untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. 
 
Barang bukti yang dapat di amankan.
1 (satu) paket Narkotika jenis sabu
1 (satu) unit Sepeda Motor Merk KANZEN,  BK 3373 QR
Tindakan yang dilakukan serta Mengamankan tersangka, berikut barang bukti dan akan di serahkan ke Unit Sat Narkoba, Kepolisian Resort Batu Bara, 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved