Polsek Lubuk Pakam Amankan Dua Pria Diduga Pengguna Narkotika

By February 20, 2020 93

Deli Serdang (POLMAS) - Anggota unit Reskrim Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang menangkap dua orang pria yang menggunakan Narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Antara Desa Bakaran Batu Kec Lubuk Pakam Kab Deli Serdang, Rabu (19/02/2020).
     
Adapun kronisnya yaitu penangkapan pada hari Rabu tanggal 19 Februari 2020 sekira pukul 01.15 Wib, anggota unit Reskrim Polsek Lubuk Pakam menerima informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Antara Bakaran Batu tepatnya disebuah rumah sering ada beberapa laki-laki sedang melakukan pesta Narkoba jenis sabu-sabu.
       
Selanjutnya anggota unit Reskrim melakukan penyelidikan dan dari hasil penyelidikan benar bahwa saat itu sedang ada pesta Narkoba dan saat itu anggota unit Reskrim langsung melakukan penangkapan dan dari TKP ditemukan barang bukti berupa satu clip plastik transparan yang berisi diduga narkotika jenis sabu-sabu, satu set bong,satu buah sekop,dua unit Hp merk Nokia, dan dua buah korek/manis.
       
Dan mengamankan dua orang laki-laki, yaitu Ml Alias IIR, Lk 30 tahun, Islam, Wiraswasta, Alamat jalan karyawan Desa.Sekip Kec Lubuk Pakam Kab Deli Serdang dan B, Lk 40 tahun, tukang las warga Jalan Ampera Selatan No.112 Desa Sekip Kec Lubuk Pakam Kab Deli Serdang.
     
Untuk mempertanggjawabkan perbuatan nya pelaku dan barang bukti diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dilimpahkan ke sat Narkoba Polresta Deli Serdang guna proses hukum selanjutnya untuk Dalam pengembangan (Nurdin)

 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo