Buang Paket Sabu, Tungkai Diringkus Satres Narkoba P Siantar

By February 20, 2020 61

P Siantar (POLMAS) - Satres Narkoba Polres Pematang Siantar berhasil meringkus satu pria pelaku tindak pidana penyalahguna narkotika dari tepi Jalan Sriwijaya Kelurahan Baru Kecamatan Siantar Utara, Selasa (18/2/2020) pukul 22.00 Wib

Pria itu RMD alias Tungkai (28)  warga Jalan Sriwijaya Kelurahan Baru Kecamatan Siantar Utara kota Pematang Siantar Provinsi Sumatera Utara, diringkus berkat informasi warga kepada personil  Satres Narkoba Polres Pematang Siantar. sebut Kasat Narkoba AKP Davit Sinaga

Diinformasikan masyarakat, ada laki laki di tepi jalan di wilayah itu sedang membawa narkotika di duga jenis sabu sabu.

Mendapat info personil langsung berangkat ke lokasi. Dalam pengintaian, terlihat satu pria sedang duduk di tepi jalan sesuai ciri-ciri.

Merasa takut didatangi orang tidak dikenalnya, pria bernama RMD alias Tungkai ini terlihat mengambil sesuatu dari saku sebelah kiri celana dan membuang dengan tangan kirinya.

Gelagatnya semakin menguatkan kecurigaan. Pria ini langsung diamankan dan di suruh mengambil kembali sesuatu yang dibuangnya.

Setelah di periksa, ternyata yang dibuangnya itu adalah satu (1) paket di duga sabu sabu dengan berat bruto 0.36 gram. RMD alias Tungkai mengakui barang bukti tersebut miliknya, jelas Kasat.

Selanjutnya, bersama seluruh barang bukti RMD alias Tungkai di giring ke Mapolres Pematang Siantar untuk menjalani pemeriksaan lanjut dan proses hukum.(AHS/BM)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo