Kantongi Ganja, Seorang Pria Diamankan Satnarkoba Polres Palas

By February 21, 2020 82

Palas (POLMAS) - Seorang pria yang berprofesi pekerjaan mocok - mocok AL (35 tahun) warga Lingkungan IV, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, diamankan aparat Polisi dari tim Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Padang Lawas ( Palas), karena kedapatan mengantongi narkotika jenis ganja, dalam kantong celananya, saat penggerebekan lokasi tempat transaksi narkoba, di sekitar lingkungan setempat, Rabu (19/2) sekitar jam 21 : WIB malam.

Kasat Narkoba Polres Palas AKP Agus M Butar - butar Kamis (20/2) kepada Polmas Poldasu menyebutkan, penggerebekan tempat yang di duga kerap menjadi lokasi tempat transaksi narkoba ini adalah tindak lanjut dari informasi masyarakat, kepada pihaknya.

Diceritakan Agus, saat penggerebekan itu, sejumlah teman korban ( Tsk) berhasil kabur, bersama satu orang yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis ganja. Saat ini, pengedar ganja yang tidak disebutkan namanya itu, lagi dalam pengejaran pihaknya.

Sedangkan tersangka AL yang sudah ditetapkan sebagai pemakai narkotika jenis ganja itu, bersama barang bukti satu paket ganja kering seberat 0,53 gram bersama satu lembar kertas piper tiktak, sambung Agus, diamankan pihaknya, di Mapolres Palas. (AS)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo