BNN Pusat Berhasil Menangkap 60 Bungkus Narkoba jenis sabu di Limapuluh-Batubara

By April 15, 2019 4

Perdagangan-Simalungun (POLMAS) - Personil BNN Pusat yang dipimpin Kombes Leo Bona Lubis telah berhasil melakukan penangkapan terhadap 2 Orang Warga Sipil yang membawa Narkoba jenis Sabu sebanyak 60 Bungkus (+- 60 Kg) di Jalinsum pintu perlintasan Rel Kereta Api Limapuluh Kab. Batubara. Pada hari jumat 12 April 2019 sekira pukul 12.00 wib.
Sabtu (13/4).

Melihat gerak gerik pengemudi mencuigakan Tim BNN Pusat dipimpin oleh Kombes Leo Bona Lubis memberhentikan 1 unit mobil Toyota jenis Kijang Inova warna Abu-abu dengan Nomor Polisi BM 1033 BA di Jalinsum perlintasan Rel Kereta Api Limapuluh Kec. Limapuluh Kab. Batubara yang diduga membawa Narkoba.

Personel terpaksa melelaskan tembakan peringatan ke udara untum menvhentikan laju kenderaan mobil tersebut,  kendaraan langsung berhenti dan Tim BNN Pusat melakukan penggeledahan dan mendapati 2 Warga Sipil sebagai pelakunya.

Adapun identitas Pelaku sebagai berikut : Setiawan Al Gazali, lahir di Tembilahan 07 Juli 1995,warga Jl. BT Tuaka Gg.Rindang Permata Kel.Pekan Arba, Kec. Tembilahan -Riau dan Mantan Anggota Polri, SANTO, lahir tgl 01 Januari 1983,warga  Jl. Jati Blok 1 No. 7,  Kel. Kampung Baru Dan juga menemukan 3 Buah tas yang berisikan 60 bungkus Sabu (+-60Kg) dari tangan pelaku.

Selanjutnya Ke-2 TSK dibawa oleh BNN Pusat ke Polsek Indrapura untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dan Ke-2 TSK akan dibawa ke BNN Pusat untuk pengembangan informasi dan selnjutnya akan menjalani Proses Hukum. (SS)(mhd.aliaman.h.sinaga.Se)

© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved