Poldasu Amankan Oknum Perwira Polisi Miliki Narkoba

By March 04, 2020 444

Medan (POLMAS) - Oknum polisi berpangkat perwira diamankan petugas Polda Sumut. Oknum polisi yang bekerja di jajaran Polres Pelabuhan Belawan ini diduga terjerat kepemilikan narkotika.

Wartawan pun mencoba konfirmasi terkait dugaan oknum polisi yang diamankan, kepada Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Robert Dakosta melalui WhatsApp. Ia mengatakan pengamanan oknum perwira itu masih dalam proses.

"Masih diproses, nanti sama Kabid Humas ya," jelasnya. Dari informasi yang berhasil didapat, oknum polisi berpangkat Iptu tersebut memiliki jabatan strategis di Polsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam hal ini, polisi dikabarkan juga menangkapan tiga pelaku lainnya. Dari penangkapan tersebut, polisi juga menyita barang bukti berupa narkoba jenis sabu yang akan dijual kapada seorang bandar narkoba.

Terpisah, terkait dugaan oknum polisi yang diamankan, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengatakan dirinya belum mendapat informasi.

"Bentar kita cek. Pada prinsipnya perintah Bapak Kapolda sudah sangat jelas, apabila ada anggota Polri yang terlibat perederan narkoba maka akan ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku," ungkapnya, Selasa (3/3/2020).(Red)

 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo