Kapolres Batubara Intruksikan Sejajaran Kapolsek Sikat Habis Narkoba

By March 18, 2020 21

Lima Puluh (POLMAS) - Tim Opsnal Polsek Lima Puluh telah mengamankan 2 tersangka pemakai Narkoba jenis sabu Nur Rahman (20) dan Bambang Suhendra (30) keduanya warga Pondok Kresek, Dusun IV, Perk Tanah Gambus, Kec Lima Puluh, Kab Batubara yang profesinya sebagai tukang angon lembu.

Berdasarkan keterangan Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH melalui Kasubag Humas Aipda Ismunazir melalui telepon selulernya membenarkan bahwa kedua tersangka telah Diamankan Tim Opsnal Polsek Lima Puluh, Selasa (17/03/2020) sekira pukul 11.30 Wib, di Jalan Kebun depan Pos Satpam Desa Perkebuanan Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara.

Kronoligi, awalnya Tim Opsnal Lidik Polsek Lima Puluh telah mendapat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bhawa ada 2 pria yang melintas di Jalan Kebun Socfindo membawa narkoba jenis sabu.

Selanjutnya personil Lidik Polsek Lima Puluh dipimpi Kanit Serse Polsek Lima puluh Iptu R. Tambunan langsung melakukan penghadangan dan penangkapan 2 pria yang sedang berboncengan. Kemudian personil langsung melakukan pengeledahan terhadap Nur Rahmana yang sempat membuangnya dan kemudian di tangan kirinya terdapat narkoba jenis sabu yang kemudian oleh petugas disuruh mengambilnya kembali dan tampa ada perlawanan kedua tersangka langsung mengakui dan berterus terang bahwa benar narkoba jenis sabu tersebut miliknya kemudian Tim lidik Polsek Lima Puluh langsung memboyong kedua tersangka ke Polsek Lima Puluh.

Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti 1 peket kecil dan satu unit sepeda motor turut diamankan untuk pengembangan dan kedua tersangka telah melanggar Undang Undang Narkotika No 35 Tahun 2019. (Ris)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo