Antisipasi Narkoba, Tim Gabungan Polres Batubara Gelar Operasi K2YD

By March 18, 2020 92

Lima Puluh (POLMAS) - Satuan Narkoba dan Satuan Lalulinta Polres Batubara melakukan Razia untuk Oprasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) mengantisifasi penyebaran Narkoba di Lintas Sumatra Kab. Batubara, Rabu (18/3/2020).

Kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan K2YD di pimpin langsung Kasat Narkoba AKP Hendri tobing SH, melakukan razia rutin antisipasi perdaran Narkoba yang melintas di jalur Lintas Sumatra km 109 Kel. Lima Puluh kab. Batubara Satuan Lalulintas Polres Batubara.

Kasat Narkoba AKP Hendri Tobing SH mengatakan "ini akan kita lakukan terus dalam mengantisifasi masuknya peredaran Narkoba ke Kab. Batubara ini, karena  kita ketahui bangsa kita sedang berkonsentrasi dalam mengantisifasi Virus corona yang sangat membahayakan bahkan dunia juga siaga dalam antisipasi Virus corona ini maka dari itu kami tidak mau lengah dalam hal tugas kami sebagai pemberantas Narkoba kususnya di wilaya hukum Polres Batubara".

"Kami akan lakukan terus oprasi razia di objek vital yang diinyasilir adanya pintu masuk bagi pengedar narkoba, baik itu di laut ataupun di darat yang ada di Kabupaten Batubara khususnya. Kami Satuan Narkoba Polres Batubara akan selalu siaga dan tidak ada tempat untuk para pengedar Narkoba di wilaya hukum  kami," tegas AKP Hedri.

Kegiatan kepolisian yang di tingkatkan K2YD ini di lakukan kepolisian Polres Batubara untuk selalu siaga dalam hal genting apa pun, tak mau lengah dengan adanya kabar siaga Virus  Corona Polres Batubara tetap siaga dalam tugas-tugasnya," ujarnya. (Ris)

 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo