Jefri Angga D Lumban ditangkap Satreskrim Narkoba Polres Langkat dengan BB 30 kg Narkoba jenis ganja.

By July 10, 2020 182

Langkat (Tabloid Polmas Poldasu) - Rabu, 8 Juli 2020 11:44 - Polmas Poldasu Acungan jempol lah kira yang pantas untuk kinerja Satreskrim Narkoba Polres Langkat ditengah pandemi COVID-19 ini pemilik 30 kg ganja warga Bandung telah berhasil ditangkap serta mengamankan
Jefri Angga D Lumban (28) warga Cikgiringsing, Kelurahan Pasir Enda, Kecamatan Ujung Brung, Kota Bandung, Jawa Barat, kedapatan membawa 30 bal ganja dari Aceh, dengan menumpang bus Sanura BL 7348 AA.

Hal itu disampaikan Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIk melalui Kasat Narkoba AKP Firman Imanuel Peranginangin SH MH, Polmas Poldasu di Stabat, Rabu.(08/07)

"Penangkapan saat petugas melakukan razia di depan pos Lantas Sei Karang, Desa Kwala Begumit, Kecamatan Stabat," katanya.

Pada mulanya petugas melakukan razia dipimpin Ipda Sukma Atmaja memberhentikan bus, truk dan mobil pribadi dari jalur Aceh menuju Medan yang penumpangnya diduga membawa narkoba.

Petugaspun lalu melakukan pemeriksaan terhadap bus dan kendaraan pribadi dari jalur Aceh menuju Medan, serta pemeriksaan penumpang dan barang bawaannya masing-masing.

Saat itulah, petugas menemukan satu tas ransel warna hitam merah berisi ganja sebanyak 10 bal dan satu koper warna biru yang berisi ganja sebanyak 20 bal, satu unit handphone.

Penangkapan terhadap tersangka ini berdasarkan informasi dari masyarakat yang layak di percaya mengatakan akan ada mobil bus Sanura BL 7348 AA dari Aceh menuju Medan yg membawa narkotika jenis ganja untuk itu tim langsung menuju pos Lantas Sei Karang dan koordinasi dengan anggota lalu lintas.

Kemudian sekira pukul 07.00 WIB mobil yang di maksud melintas lalu di lakukan pemberhentian terhadap bus yang di maksud dan di lakukan pemeriksaan terhadap seorang penumpang yang duduk di bangku Nomor 07/08 di belakang sopir dan menemukan barang bukti dalam bagasi bus ganja kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke Satnarkoba Polres Langkat guna proses lebih lanjut( SYAHRIAL)

Ket Poto Jefri Angga D Lumban pembawa ganja 30 kg

Last modified on Friday, 10 July 2020 11:04
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo