Unit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ringkus Tiga Pria dan Barang Bukti Sabu

By February 02, 2019 14
Limapuluh (POLMAS) - Polsek Labuhan Ruku mengamankan tiga pemuda Fadel, 24 tahun, warga Dusun V Desa Pahang, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Sofian, 30 tahun, warga Dusun V Bakaran Batu, Desa Pahang Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara dan Mhd. Kholil, 26 tahun, warga Dusun V Desa Pahang Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara.
 
Ketiga pemuda tersebut diringkus Satuan Reskrim Polsek Labuhan Ruku sedang melakukan transaksi Narkoba jenis sabu, Kamis 31 Januari 2019 sekira pukul 01.00 Wib, di Dusun V Bakaran Batu, Desa Pahang Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara. 
 
Kronologis penangkapan, Kamis 31 Januari 2019 sekira pukul 00.30 Wib Unit Lidik Polsek Labuhan Ruku mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Dusun V Bakaran Batu, Desa Pahang ada pemuda yang sedang melakukan transaksi narkoba jenis sabu yang diketahui bernama Fadel menggunakan baju kaos berwarna merah.
 
Berdasarkan informasi tersebut Unit Reskrim Polsek Labuhan Ruku dibawah pimpinan Kanit Sabhara Ipda P Situngkir, langsung berangkat menuju TKP di Dusun V Bakaran Batu Desa Pahang dan sesampainya di TKP Unit Reskrim melihat dua orang pemuda yang sedang duduk di pinggir jalan, dan salah satu diantaranya adalah dengan ciri yang telah disebutkan sebelumnya.
 
Ketika petugas melakukan penggeledahan dan ditemukan di seputaran lokasi penangkapan, berupa barang bukti 1 bungkus sedang berisikan sabu, 2 kaca pirex, 7 buah plastik klip kecil, uang Rp.370.000, dan 1 buah Handpone merk SIOMI.
 
Fadel, ketika dinterogasi Unit Reskrim Polsek Labuhan Ruku mengatakan bahwa sabu tersebut diperoleh dari temannya bernama Mhd Kholil, lalu unit Reskrim melakukan pengembangan juga penggeledahan di rumah Mhd. Kholil dan ditemukan, 1 timbangan elektrik, dan 2 buah pipet berbentuk sekop.
 
Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Labuhan Ruku. Proses lanjutnya diserahkan ke Sat Narkoba Polres Batubara, guna melakukan pengembangan terhadap jaringan Narkotika yang marak di Kabupaten Batubara. (Rizal Huragaol)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo