Polres Tapteng Tangkap Pelaku Tindak Pidana Narkoba

By February 04, 2019 15
Tapteng (POLMAS) - Anggota Polres Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara menangkap pengendara sepeda motor yang mengundang curiga Polisi yang ternyata melakukan tindak pidana narkoba. 
 
Ketika hal itu dikonfirmasikan kepada Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sakamat, SIP MH melalui Humas Polres Tapteng Iptu R Sipahutar  membenarkan penangkapan tersebut.
 
Dijelaskan kronologis kejadian, hari Minggu (27/1/2019) sekira pukul 21.00 Wib terlihat melintas  sepeda Motor di Jln. Kapt. M Sitorus Kota Sibolga yang mengundang perhatian. Polisi yang mencurigakan dan akhirnnya menyetop pengendara pria dan seorang wanita inisial (HS), namun sang pria melarikan diri. 
 
Pelaku HS ketika diintrogasi dan mengaku sembari mengeluarkan barang dari kantong celana kiri depan 1 kotak rokok merek Sempurna yang berisikan 1 paket kecil sabu-sabu dibungkus plastik bening 1 buah dan uang tunai Rp.105 ribu dan di sita sebagai barang bukti.
 
Hasil pengembangan yang dilakukan kepada HS yang mengatakan membelinya dari yang berinisial KAMS dan dengan tempo singkat dapat menagkap KAMS di Jalan Padang Sidempuan KM. 8 Kota Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah. Barang bukti disita dan kedua tersangka tindak pidana narkoba dibawa ke Mapolres Tapteng di Pandan.
 
HS, 23 tahun, pekerjaan wiraswasta beralamat Jln. Ketapang Kelurahan Sibolga Ilir Kecamatan Sibolga Utara Kota Sibolga dan KAMS (20 tahun, pekerjaan buruh beralamat di Jln. KH. Zainul Arifin Kel. Simare-mare Kc. Sibolga Utara Kota Sibolga.
 
Adapun barang bukti yang disita, 1 paket Kecil sabu-sabu yang dibungkus plastik bening sebesar 0.08 Gram dan 1 kaca Pirex yang diletakkan di dalam kotak rokok Sempurna Mild, 4 buah pipet kecil, 1 mancis Warna merah, uang tunai Rp. 105 ribu dari HS dan Rp 33 ribu dari KAMS. (Rel)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo