Kepolisian Sektor Indrapura Ringkus Seorang Tersangka.

By February 06, 2019 34
Limapuluh (Polmas) - Kepolisian Sektor Indrapura amankan Andi Satria alias Kodok ( 31 ) tahun warga Desa Titi Payung. Tepatnya di belakang SPBU Indrapura. Kecamatan Ait Putih, Kabupaten Batu Bara. 
Senin 04 Febuari 2019 pukul 15 : 00 wib.
 
Tempat Kejadian Perkara ( TKP )
Gang Kopertis Kelurahan Indrapura Kecamatan.Air Putih Kabupaten. Batu Bara.
 
Kronologi Penangkapan. Senin  04 Februari 2019 sekira pukul 15.00 Wib. Personil lidik Polsek Indrapura mendapat informasi dari Masyarakat yang layak dipercaya bahwa : Ada seorang pemuda yg sedang memiliki,menjual menguasai dan menyimpan Narkotika jenis Sabu sabu, setelah mendapatkan informasi tersebut Personil lidik Kepolisian Sektor Indrapura langsung bergegas berangkat menuju Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) seketika itu juga  menemukan seorang pemuda sedang duduk di atas bangku yang terbuat dari ban.
 
Seketika itu juga dilakukan penangkapan serta memboyong tersangka untuk diamankan ke Kepolisian Sektor Indrapura, Guna proses penyidikan yang dipersangkakan terhadap pemuda tersebut. Berikut Barang Bukti Turut diamankan. 
1 ( satu) paket kecil sabu yang dibungkus dengan plastik transparan.
Tindakan pihak Kepolisian 
 
Mengamankan tersangka serta  barang bukti Guna Proses Pemeriksaan selanjutnya oleh Sat Narkoba Reskrim Batu Bara agar dapat dilakukan Pengembangan sebagai upaya Ungkap Jaringan yang sudah cukup mersahkan masyarakat Kabupaten Batu Bara.
 
Rizal Hutagaol
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo