Diduga Pengedar sabu Victor Ebenezer Simanjuntak. Diciduk Unit Opsnal Reskrim Polsek Serbelawan.

By May 17, 2019 217

Serbelawan Sumut (Polmaspoldasu) - Unit Opsnal Reskrim Polsek Serbelawan berhasil meringkus VICKTOR EBENEZER SIMANJUNTAK, (39), yang beralamat  di Kaplingan Serbelawan Kel. Aman sari. Kec. D. Batu Nanggar Kab. Simalungun. Diduga pengedar narkotika jenis sabu.

Informasi yang diterima unit opsnal reskrim polsek serbelawan dari salah satu warga pada hari Rabu. Tanggal (7/4) sekira pukul 07.00 wib. Bahwa di dalam rumah di Kaplingan Serbalawan Kel. Aman Sari Kec. Dolok Batu Nanggar Kab. Simalungun ada seorang laki-laki yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika jenis Sabu.

Unit Opsnal reskrim polsek serbelawan mendatangi dan menggerebek tempat tersebut sekira pukul 08.30 WIB dan polisi mendapati pelaku sedang menonton Tv. Dari hasil interogasi pelaku mengaku bernama : VICKTOR EBENEZER SIMANJUNTAK (39) yang beralamat di Kaplingan Serbelawan. Kel.Aman Sari. Kec. Dolok batu nanggar. Kab.Simalungun.

Selanjutnya unit opsnal reskrim polsek serbelawan mendapati barang bukti dari pelaku berupa  (Satu) bungkus rokok Sampoerna A Mild warna Putih dari atas sebuah meja lemari belajar yang berdekatan dengannya beserta 1 unit Handphone merek Samsung warna Putih, selanjutnya terlapor membuka 1 (Satu) bungkus rokok tersebut dan mengeluarkan 4 (Empat) buah plastik Klip Kecil berisikan diduga Narkotika jenis Sabu.

Bersamaan dengan itu pelaku dan barang buktinya dibawa ke Polsek Serbalawan guna proses lebih lanjut.
(Rico/AHS)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo