Sat Res Narkoba Polres Batu Bara Amankan (D I) - (M N) Warga Limapuluh Tersangka Penyalaguna Narkotika Jenis Sabu.

By June 18, 2019 260
Limapuluh (TabloidPolmasPoldasu) - Senin 17 Juni 2019 Jam 23.00 wib.Sat Res Kepolisian Resort Batu Bara, Ringkus seorang pria yang di Duga, telah melakukan tindak Pindana Penyalaguna Narkotika Jenis Sabu,di Lingkungan III Limapuluh Kota. Kecamatan Lima Puluh. Kabipaten Batu Bara.  
 
Berawal Dari informasi masyarakat 17 Juni 2019 sekira pukul, 22 : 30 wib. Personil Sat Res Kepolisian Resort Batu Bara mendapat informasi dari masyarakat, bahwa : Didepan warung yang berada di lingkungan III Kelurahan Limapuluh Kota, Kerap dijadikan tempat perdagangan Sabu, sekaligus tempat mengkonsumsi Narkotika jenis sabu tersebut.
 
Sebagai tidak lanjut informasi yang diterima dari  masyarakat, Personil Sat Res Kepolisian Resort Batu Bara, melakukan penyelidikan, atas informasi masyarakat tersebut, Tindakan selanjutnya oleh Pihak kepolisian melakukan penangkapan terhadap, Dodi Irawan alias Dodi, yang di duga ada keterkaitannya dengan informasi yang di terima Dari masyarakat tersebut.
 
Saat dilakukan penangkapan, benar ada memiliki Narkotika jenis sabu dan diseketika itu juga dilakukan penyitaan barang bukti, dan penangkapan terhadap Dodi Irawan alias Dodi dan Muhammad Nur Zebua alias Mamat (29) warga lingkungan II Kelurahan Limapuluh Kota yang berada di TKP saat penangkapan Dodi Irawan alias Dodi.
 
Turut diamankan juga beberapa Barang Bukti : Tiga (3) Paket Narkotika Jenis Shabu dengan berat 0,36 ( Nol koma tiga puluh enam ) Gram. Tiga (3) Buah plastik klip kosong, Satu (1) Unit HP Merk Samsung, Uang Tunai sebanyak Rp. 675.000,- 
 
Selanjutnya Tersangka dan Barang Bukti di serahkan Kantor Sat Res Narkoba Kepolisian Resort Batu Bara Guna dilakukan proses penyelidikan & penyidikan lebih lanjut. Sementara Pasal yang dipersangkakan kepada Tersangka.
 
Pasal 114 ayat (1) subs Pasal 112 ayat (1) dari UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.
Last modified on Tuesday, 18 June 2019 10:33
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo