Personil Kepolisian Sektor Medang Deras, Amankan Tersangka Penyalaguna Narkoika Jenis Sabu

By July 09, 2019 200
Limapuluh (Tabloidpolmaspoldasu) - Kapolsek Medang Deras, AKP.M.Oktavianus.SE bersama Personil ringkus seorang tersangka Penyalaguna Narkotika jenis Sabu, Warga Dusun Tasak Lama. Desa Lalang Kecamatan. Medang Deras. Kabupaten. Batu Bara, Ridwan.Hasibuan (41) yang memiliki pekerjaan sebagai Nelayan.
 
Kronologis Penangkapan, Bermula dari informasi masyarakat 08 juli 2019 Pukul, 17 : 15 wib, Bahwa, ada transaksi atau peredaran Narkotika jenis Sabu, di Sei Padang, Dusun Sono Desa Lalang, Kecamatan, Medang Deras. Kabupaten. Batu Bara, Setelah Mendapatkan informasi tersebut, Personil Kepolisian Sektor Medang Deras,Yang dipimpin langsung Kapolsek AKP.M.Oktavianus.SE
Berangkat Ke TKP.
 
Selanjutnya terpantau beberapa orang laki-laki sedang duduk- duduk di depan rumah warga, tepatnya di pinggir sungai kemudian personil polsek langsung melakukan penggeledaan pada seorang laki2 ( Ridwan.Hasibuan ) 41 tahun. yang menyandang tas kecil warna hitam seketika dilakukan penggeledahan isi tas hitam tersebut di temukan, Narkotika jenis Sabu.
 
Seketika dipertanyakan, barang bukti tersebut di dapat dari laki-laki bernama SANGKOT yang merupakan anggota kepercayaan ITIN (Bandar).
 
Selanjutnya personil polsek melakukan pengembangan dan penggeledaan di rumah ITIN (bandar), dimana di ketahui bahwasanya SANGKOT tinggal di rumah ITIN, namun personil tidak menemukan keberadaan ITIN dan SANGKOT  di dalam rumah tersebut,  Pihak kepolisian yang disaksikan Kepala  setempat hanya menemukan 1 (satu) buah BONG dan kaca VIREK yang berisi sisa SABU.
 
Barang bukti yang disita dari tersangka Ridwan.Hasibuan ( 41 ).  2 (dua) bungkus plastik klip besar transparan yang berisi narkotika jenis sabu-sabu. 1 (satu) bungkus plastik klip kecil transparan yang berisi narkotika jenis sabu-sabu. 1 (satu) bungkus plastik besar transaparan yang berisi plastik kecil transparan. Uang tunai Rp. 150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah) hasil penjualan sabu.
  • 1 (satu) buah gunting kecil.
  • 2 (dua) buah mancis warna merah.
  • 4 (empat) buah pipet.
  • 1 (satu) buah kompeng warna merah.
  • 2 (dua) buah pisau lipat.
  • 1 (satu) buah tas kecil warna hitam.
  • 1 (satu) buah HP warna hitam merek MITO.
  • 1 (satu) buah cas HP.
  • 1 (satu) bong lengkap dengan kaca virek.
Sementara Tindakan yang dilakukan pihak kepolisian dan Mengamankan tersangka berikut barang bukti guna proses lanjutan ke Sat Narkoba Kepolisian Resort Batu Bara. (Rizal Hutagaol)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo