Polsek Kota Kisaran Ringkus Dua Pelaku Narkoba

By August 01, 2019 334
Kisaran ( Polmas ) Unit reskrim Polsek Kota Kisaran berhasil mengamankan,Yudi Saputra alias Betet (30) dan Rubiah (45) yang merupakan warga Jalan Gergaji LK VI Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kisaran Barat,Asahan yang diduga menjadi pelaku tindak pidana narkoba jenis sabu pada Selasa (30/7) sekitar pukul 12.30 wib.
 
Kapolsek Kota Kisaran,IPTU Eddy Siswoyo di dampingi Kanit Res ipda Arbin Rambe SH menjelaskan,kedua pelaku tersebut berhasil diamankan saat berada di rumah milik pelaku Rubiah,sementara suaminya Bakri berhasil melarikan diri.
 
“Penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa di rumah Bakri,yang merupakan TO (target operasi) Polsek Kota Kisaran di jln Gergaji sidodadi sedang berlangsung transaksi narkotika jenis sabu.Mendengar informasi tersebut ,anggota opsnal langsung berangkat ke TKP ,” ungkapnya kepada awak media TB Polmas poldasu  pada Rabu (31/7).
 
Sesampainya didepan rumah,lanjut Iptu Eddy Siswoyo,team bersama kepling setempat melakukan pengerebekan dari pintu depan rumah dan mengamankan seorang perempuan istri dari Bakri atas nama Rubiah.
 
“Saat dilakukan penggeledahan,posisi Bakri dan Yudi saat itu sedang berada diruang tengah rumah dan lansung melarikan diri dari pintu belakang.Berkat kesigapan team, akhirnya dapat berhasil mengamankan Yudi dibelakang rumah sembari membuang Hp warna hitam dan plastik klip yang diduga berisikan sabu,” jelasnya.
 
Dirinya menjelaskan,saat tim melakukan penggeledahan didalam rumah dengan istri Bakri,ditemukan barang bukti berupa bong berikut pirex yang masih ada lekatan sabu.
 
“Berdasarkan hasil interogasi,Rubiah dan Yudi mengaku baru mengkosumsi narkotika jenis sabu yang diperoleh dari Bakri,” terangnya.
 
Kapolsek Kota Kisaran menambahkan, dari tangan para pelaku tersebut,team berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 plastik klip diduga berisikan sabu ,4 lembar plastik klip kosong,1 buah pipet sekop,2 buah bong sabu,1 buah kaca pirex yang terdapat lekatan sabu,1 buah hp android merk oppo warna hitam dan 1 buah hp android merk samsung warna siver.
“Saat ini,kedua tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Kota Kisaran guna proses penyidikan lebih lanjut, sementara seorang pelaku lainnya,Bakri masih dalam pengejaran team, ” paparnya.
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo