Personil Kepolisian Sektor Labuhan Ruku, Amankan Dua Pria Tersangka Penyalaguna Narkotika.

By August 06, 2019 183
Limapuluh (Polmas Poldasu) - Diamankan Dua Orang Tersangka Penyalaguna Narkotika jenis Sabu. Jepri Purwanto (26) Warga Dusun V Merbau Kanan, Desa Karang Baru. Kecamatan. Talawi. Kabupaten Batu Bara, Herdianto (37) Seorang Sicurity PT. SMA, Warya Dusun IV Pondok Baru, Desa Perk. Tanah Datar, Kecamatan, Talawi, Kabupaten, Batu Bara.
 
Berpedoman informasi dari maayarakat, Personil Kepolisian Sektor Labuhan Ruku, dapat meringkus kedua tersangka, 05 Agustus 2019 sekira pukul 14 : 30 wib. Di dua Tempat Kejadian Perkara (TKP) Simpang Empat, Desa. Lalang, Kecamatan. Tanjung Tiram. Kabupaten Batu Bara, Serta Dusun IV Pondok Baru, Perk Tanah Datar,Kecamatan,Talawi, Kabupaten, Batu Bara.
 
Kronologis penangkapan kedua tersangka, tepatnya 
Senin 05 Agustus 2019 sekira pukul 13 : 45 wib. Personil lidik Kepolisian Sektor Labuhan Ruku mendapat informasi dari Masyarakat, bahwa : Ada seorang pemuda dengan ciri2 yang sudah diketahui pihak kepolisian sebelumnya, dengan adanya informasi dari masyarakat terhadap pemuda yang disebutkan ada memiliki dan menguasai Narkotika jenis Sabu yang akan melintas dari Desa Bagan Dalam menuju kearah Labuhan Ruku dengan mengendarai Sepeda Motor, selanjutnya  Personil lidik Polsek Labuhan Ruku dibawah Pimpinan Kanit Reskrim Kepolisian Sektor  Labuhan Ruku  IPDA. J. SITINJAK* melakukan pengintaian dan pengendapan disekitar TKP, berselang 30 menit kemudian pemuda tersebut melintas, tindakan selanjutnya Personil Kepolisian yang melakukan pengintaian  menyetop serta melakukan penggeledahan terhadap pemuda yang mengendarai sepeda motor tersebut, dan ditemukan 2 (dua) paket Narkotika jenis sabu. Selanjutnya dilakukan pengembangan ke TKP kedua  yang berhasil mengamankan seorang pemuda  penyuruh pemuda pertama membeli Narkotika jenis Sabu. untuk selanjutnya kedua pemuda tersebut diboyong dan diamankan ke Kepolisian Sektor Labuhan Ruku, 
 
Adapun barang bukti yang turut di Amankan.
Satu (1) paket sedang Narkotika jenis Sabu
Satu (1) paket kecil Narkotika jenis Sabu
Satu (1) buah plastik transparan kosong ukuran sedang
Satu (1) unit HP Merk Samsung Warna Putih
Satu (1)  unit HP Android Merk Samsung Warna Hitam. 
Satu (1) unit HP Android Merk OPPO Warna Hitam.
 
Tindakan yang dilakukan Mengamankan tersangka dan barang bukti guna Proses dan pengembangan jaringan lainnya oleh Sat Narkoba Kepolisian Resort Batu Bara. (R. Hutagaol)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo