Personil Kepolisian Sektor Labuhan Ruku, Amankan Lagi Dua Pria Tesangka Penyalaguna Narkotika.

By August 09, 2019 200
Limapuluh (Polmas Poldasu) - Kamis 08 Agustus 2019 sekira pukul. 14 : 00 wib. Personil Kepolisian Sektor Labuhan Ruku, Amankan, Tersangka Penyalaguna Narkotika Jenis Sabu. M.Khokolil (27) Warga Dusun V Bakaran Batu, Desa. Pahang. Kecamatan, Talawi, Kabupaten. Batu Bara. 
 
Alhafiz (20) Kendal Kejaksaan Dusun V Bakaran Batu, Desa Pahang, Kecamatan.Talawi, Kabupaten. Batu Bara.
 
Tempat Kejadian Perkara (TKP) Penangkapan tersangka. Jln.Imam Bonjol no 11 Kelurahan, Labuhan Ruku. Kecamatan. Talawi, Kabupaten Batu Bara. 
 
Kronologis penangkapan kedua tersangka, bermula Personil Kepolisian Sektor Labuhan Ruku mendapatkan lagi informasi dari masyarakat, 08 Agustus 2019 pukul 13 : 45 wib. Bahwa. ada seorang pemuda dengan ciri ciri yang sudah diketahui pihak Kepolisian sebelumnya, sedang memiliki serta menguasai Narkotika jenis sabu, disesuaikan dengan informasi masyarakat bahwasanya, tersangka akan melintas dari Desa Lalang menuju arah Labuhan Ruku dengan mengendarai sepeda motor.
 
Selanjutnya Tim Personil Kepolisian Sektor Labuhan Ruku. di Pimpin langsung Kanit Reskrim. IPDA. J.Sitinjak. Bergerak melakukan pengintaian di sekitar tempat yang dimaksud.
 
Dengan waktu tidak lebih dari 30 menit kemudian pemuda tersebut melintas, seketika itu juga pihak Kepolisian yang melakukan pengintaian menghentikan laju sepeda motor pemuda tersebut, serta dilakukan penggeledahan dan di temukan barang bukti Satu (1) paket Sabu, untuk selanjutnya dilakukan pengembangan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) ke Dua Dan berhasil amankan seorang pemuda yang menyuruh pemuda pertama untuk membeli Narkotika jenis sabu. Proses selanjutnya. Kedua tersangka digelandang ke Kepolisian Sektor Labuhan Ruku. Serta Pelimpahan Proses Lanjutan ke Sat Narkoba Kepolisian Resort Batu Bara guna Pengembangan terhadap jaringan Narkotika lainya, (R. Hutagaol)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo