Satu Dari Dua Pengedar Sabu Dilumpuhkan Sat Narkoba Polres Asahan Dengan Timah Panas

By August 23, 2019 170

Kisaran ( Polmas ) satuan sat narkoba polres Asahan meringkus dua pengedar sabu - sabu yang sangat meresahkan warga jalan durian,kedua tersangka M Ridho 26 thn warga jalan HM Yamin Gg kuini Kel kisaran naga kecamatan kisaran timur, Gilang Alfarizi 19 thn warga jalan HM Yamin Gg kuini Kel kisaran naga kecamatan kisaran timur , Rabu 20/08/2019 sekitar PKL 23,00 wib.

Berawal informasi dari masyarakat di gubuk durian jalan durian Gg kuini selalu di jadikan tempat transaksi sabu, Kasat narkoba AKP Antony Tarigan memerintahkan Kanit 2 Iptu Syamsul Adhar untuk melidik gubuk durian yang dimaksud.

Lebih kurang satu jam personil ngendap di sekitaran gubuk durian terlihat dua orang pemuda lagi asyik menimbang sabu yang akan di jual, tidak mau kehilangan buruan personil sat narkoba yang di pimpin langsung Kanit 2 Iptu Syamsul Adhar bergegas mengamankan kedua pemuda tersebut.

Ppada saat diamankan satu dari dua pemuda tersebut, M Ridho mencoba melawan petugas sehingga diberi tindakan tegas terukur. Saat di geledah personil menemukan 34 paket sabu yang siap dijual dan satu plastik klip sedang yang berisikan butiran kristal putih sabu dan satu unit timbangan digital satu hp android merk Samsung M Ridho sendiri DPO sat Narkoba unit 2 ungkap Kanit ridho mengaku kalau sabu tersebut milik nya yang dibeli nya dari warga Tanjung balai berinisial Y  untuk pemeriksaan lebih lanjut kedua tersangka dan barang bukti di amankan ke sat narkoba polres Asahan  (Denny) 

Last modified on Friday, 23 August 2019 08:37
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo